Leisure

Ingin Wisata Pesiar di Kawasan Eksotis Dunia, Kapal Sky Princess Siap Mengantar Anda Keliling Dunia

Sky Princess mengunjungi destinasi indah memukau di berbagai negara pariwisata global dari Italia, Spanyol, Yunani, Perancis, Malta hingga Portugal.

Ingin Wisata Pesiar di Kawasan Eksotis Dunia, Kapal Sky Princess Siap Mengantar Anda Keliling Dunia
Dokumentasi Kapal Pesiar Sky Princess
Kapal pesiar terbaru milik Princess Cruises bernama Sky Princess yang direncanakan mulai beroperasi medio Oktober 2019. 

Kapal pesiar terbaru Princess Cruises, Sky Princess, akan diluncurkan di Mediterania pada Oktober 2019.

Kapal pesiar Sky Princess ini menawarkan wisata pesiar di kawasan eksotis dengan tiga pilihan pelabuhan keberangkatan, yaitu Athena (Yunani), Barcelona (Spanyol), dan atau Roma (Italia) hingga Desember 2019.

Turis yang berpesiar dapat memilih ragam durasi perjalanan, mulai 7 malam hingga 28 malam.

Sky Princess Cruise
Sky Princess Cruise (Dokumentasi Sky Princess)

Sky Princess akan mengunjungi rangkaian destinasi indah memukau di berbagai negara destinasi pariwisata global seperti Italia, Spanyol, Yunani, Perancis, Malta, Gibraltar, Montenegro dan Portugal.

"Wisata pesiar di kawasan Mediterania dan Eropa sangat populer di kalangan turis global, karena dalam kurun waktu 7 malam, turis dapat menjelajahi 5 hingga 6 destinasi," kata Farriek Tawfik, Direktur Princess Cruises kawasan Asia Tenggara, dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Jumat (2/8/2019).

Berpesiar sangat nyaman karena turis hanya perlu berkemas sekali saja, dan bangun tidur di destinasi baru setiap pagi tanpa merasa letih.

Baru Pertama Kali, Pelabuhan Benoa Disandari Dua Kapal Pesiar Berisi Ratusan Wisatawan

10 Fakta Unik Kapal Pesiar Inggris MSC Bellissima Terbesar Ke-6 di Dunia, Luas 63 Lapangan Sepakbola

Wisata pesiar juga lebih terjangkau dibandingkan transportasi darat, karena akomodasi dan kebutuhan makan minum sudah termasuk ke dalam harga paket perjalanan.

Pada Desember 2019, Sky Princess akan berlayar ke Amerika Utara, dan menawarkan satu musim pelayaran pulang-pergi ke kepulauan Karibia, mulai dari For Lauderdale, Florida, Amerika Serikat.

Berikutnya, medio April 2020, Sky Princess akan berangkat ke Eropa Utara dan berkunjung ke Skandinavia, kemudian pelayaran Rusia yang berangkat dari Copenhagen (Denmark), Berlin (Jerman) dan St Petersburg (Rusia) hingga September 2020.

Kapal pesiar terbaru milik Princess Cruises bernama Sky Princess yang direncanakan mulai beroperasi medio Oktober 2019.
Kapal pesiar terbaru milik Princess Cruises bernama Sky Princess yang direncanakan mulai beroperasi medio Oktober 2019. (Dokumentasi Kapal Pesiar Sky Princess)

Princess Cruises menawarkan jajaran fasilitas berkelas dunia, segala kenyamanan mewah, rangkaian hiburan spektakuler, dan pilihan lezat makan minum terkemuka.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved