Harga Terjangkau, Investasi di TM Seasons City Pasti Menguntungkan

Sebagai ibukota negara, Jakarta menjadi pusat perdagangan di Indonesia. Tak heran bila kota metropolitan dikelilingi oleh pusat-pusat perbelanjaan

Harga Terjangkau, Investasi di TM Seasons City Pasti Menguntungkan
Istimewa
Harga Terjangkau, Investasi di TM Seasons City Pasti Menguntungkan 

WARTA KOTA,JAKARTA - Sebagai ibukota negara, Jakarta menjadi pusat perdagangan di Indonesia. Tak heran bila kota metropolitan dikelilingi oleh pusat-pusat perbelanjaan, mulai dari kelas tradisional hingga mewah.

Seiring dengan perubahan gaya hidup di masyarakat, saat ini banyak pusat perbelanjaan di Jakarta yang mulai ditinggalkan konsumen. Tren belanja online yang terus meningkat membuat banyak tenan di pusat-pusat perbelanjaan mulai kehilangan pelanggan sehingga menutup tokonya.

Untuk menyiasati perubahan perilaku berbenja konsumen, pusat-pusat perbelajaan kini mulai berbenah. Berbagai jurus inovasi dikeluarkan agar para pengunjung terus berdatangan.

Salah satu pusat perbelanjaan yang sukses menjalankan strategi inovasi ini adalah TM Seasons City di Jakarta Barat. Berlokasi di kawasan Tambora yang merupakan kawasan pemukiman terpadat di Tanah Air, pusat perbelanjaan ini tidak pernah sepi pengunjung.

Setiap hari ada sekitar +/- 45.000 pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan ini pada hari weekdays (Senin –Kamis) dan sekitar +/- 60.000 pengunjung pada akhir pekan (Jumat-Minggu)

Lalu, apa kunci kesuksesan Seasons City mempertahankan performa yang bagus ini? Menurut General Manager Marketing TM Seasons City, Dharmawaty, keberhasilan mempertahankan jumlah pengunjung ini tidak lepas dari strategi marketing dan berbagai jurus inovatif yang ditawarkan.

“Kami selalu berusaha untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi di masyarakat. Saat masyarakat mulai pelan-pelan beralih ke belanja online beberapa tahun lalu, kami mulai mengubah konsep menjadi Trade Mall. Dengan konsep menggabungkan Trade Center dan Shopping Mal ini, maka kami bisa menarik segmen pembeli yang makin luas mulai dari kalangan menengah ke bawah hingga atas,” kata Dharmawaty kepada Warta Kota di TM Seasons City, Selasa (23/7).

Konsep trade mall memungkinkan Seasons City bisa menarik tenan-tenan yang selama ini hanya ada di mal seperti Starbucks, Yoshinoya, Pizza Hut hingga KFC, Solaria, A&W , dan masih banyak lagi.

“Kami berusaha untuk mendatangkan tenant brand untuk menarik pengunjung kelas atas. Dalam waktu dekat akan hadir Ichiban Sushi, Kopi Kenangan dan beberapa tenant brand lainnya,” imbuhnya.

Harga terjangkau

Halaman
123
Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved