Sepak Bola

Ketua Umum the Jakmania Pastikan Tetap Berhubungan Baik dengan Suporter PSM Makassar

Skuad Persija diserang dan dilempari batu oleh oknum suporter PSM setelah melakukan official training, Sabtu (27/7/2019), di Stadion Andi Mattalata.

Ketua Umum the Jakmania Pastikan Tetap Berhubungan Baik dengan Suporter PSM Makassar
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry yakin pelemparan batu kepada bus pemain Persija hanyalah ulah dari oknum, Kamis (1/8/2019). 

Skuad Persija Jakarta diserang dan dilempari batu oleh oknum suporter PSM pada saat setelah melakukan official training, Sabtu (27/7/2019) lalu di Stadion Andi Mattalata, Makassar jelang leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM.

Satu messeur Aditya, serta dua pemain Persija, Marko Simic dan Ryuji Utomo ikut terluka akibat terkena serpihan kaca dalam insiden yang membuat pertandingan harus ditunda ke Selasa (6/8/2019) itu.

Namun, Ketua Umum PP the Jakmania (suporter Persija) Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry yakin pelemparan batu kepada bus pemain Persija hanyalah ulah dari oknum.

"Mereka kan punya massa, dan massanya itu sudah diberi tahu oleh pimpinannya agar tidak saling mengganggu. Nah yang melakukan pelemparan itu pasti oknum di luar massa," ujar Bung Ferry kepada Warta Kota, Rabu (31/7/2019).

Lebih lanjut Bung Ferry yang mengaku kenal dekat dengan elemen suporter PSM percaya bahwa para pemimpin suporter PSM sangat bersahabat dengannya.

 Oknum Pengemudi Ojek Online Ketahuan Lakukan Pelecehan Seksual Pada Wanita Ini Sepanjang Jalan

 Warga Twitter BLOKIR Atta Halilintar Ramai-ramai, Tolak #Atta Jadi Trending Topic Hari Ini

 Viral Oknum Nakal Pengemudi Ojol Kedapatan Elus Paha Penumpang

"Kalau buat saya kenal banget sama mereka, itu emosi saja, saya kerumah Daeng Uki (Pemimpin Laskar Ayam Jantan) pamit dan ngobrol juga asik saja dan suasana normal," beber Bung Ferry.

"Saya percaya mereka hanya emosi sesaat, kami masih berkomunikasi terus dengan mereka dari the Macz Man, Laskar Ayam Jantan dan Hasanuddin," sambungnya.

Bahkan, Bung Ferry membeberkan selama di Makassar, ratusan the Jakmania diantar dan dikawal oleh pAra suporter PSM menuju penginapan sampai mencari makanan bersama.

"Saya sewa 2 tempat ruko untuk jangka waktu 10 hari karena ada anak the Jakmania yang datang lebih awal dan pulang belakangan," ucap Bung Ferry.

 TERUNGKAP Bocoran Identitas Artis Inisial SS yang Disebut akan Susul Nunung & Jefri Nichol

 Ibu Kota Pindah ke Kalimantan, Berikut Komentar Pelaku Usaha Hingga Pengamat Perkotaan

 Madura United Gagal ke Puncak Klasemen Liga 1, Kalah 0-1 dari PSS Sleman

"Semua the Jakmania itu disiapkan dan koordinasi dari masak, pesan makan dan Macz Man mengantar kami di Makassar. Kordinasinya asik disana," tutur pria berkacamata itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved