Atlet Golf Profesional Ditangkap Polisi Karena Kencing di Lorong Pesawat

Atlet golf profesional ini melakukan tindakan kontroversial di dalam penerbangan, salah satunya kencing di lorong pesawat.

Atlet Golf Profesional Ditangkap Polisi Karena Kencing di Lorong Pesawat
masslive.com
Maskapai penerbangan Bristish Airways 

Seorang atlet gol profesional, Thorbjorn Olesen, ditangkap polisi karena melakukan tidakan tidak senonoh di muka publik.

Perbuatan itu dilakukannya di dalam pesawat British Airways yang sedang terbang dari Nashville, Amerika Serikat (AS) menuju London.

Sebagaimana diwartakan The Sun, kabarnya, pegolf berkebangsaan Denmark itu melecehkan seorang perempuan sesama penumpang, mengajak berkelahi dengan penumpang lainnya dan awak pesawat, dan yang paling menjijikkan adalah kencing di lorong pesawat.

Ironisnya, semua perbuatannya itu dilakukan di kelas eksekutif penerbangan tersebut.

Besar kemungkinan, pegolf berusia 29 tahun itu sedang mabuk akibat mengonsumsi minuman beralkohol. Tingkah laku abnormal Olesen sudah ditunjukkan sejak penerbangan itu baru berangkat. Dia bertengkar dengan penumpang lain dan awak pesawat.

Ketika itu dia berhasil ditenangkan oleh rekannya sesama pegolf profesional, Ian Poulter, yang bepergian bersamanya.

Hanya saja, saat Poulter tertidur. Olesen berulah lagi. Kali ini dia melecehkan seorang perempuan, dan kencing di lorong. Begitu kata seorang saksi yang dikutip The Sun.

"Kelakuannya sungguh mengejutkan. Kalau di pesawat bertarif rendah mungkin bukan hal aneh, tapi ini kabin kelas satu Bristish Airways," kata saksi itu lagi.

Maka, begitu pesawat mendarat di London, Olesen langsung dijemput oleh polisi, atas laporan pilot pesawat tersebut.

Belum ada tanggapan dari pihak Olesen sampai saat ini. Sementara agen Poulter, Paul Dunkley, menyatakan bahwa kliennya menenangkan seorang penumpang yang sedikit mabuk.

"Lalu dia tertidur, dan begitu bangun pesawat sudah tiba di (Bandara) Heathrow dam polisi naik ke pesawat," ujar Dunkley.

Kepolisian Metro London hanya menyatakan bahwa seorang pria berusia 29 tahun ditangkap dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual, mabuk dalam penerbangan, dan tak mematuhi instruksi awak pesawat. "Pria ini tidak ditahan namun kasusnya masih dilanjutkan," kata juru bicara kepolisian kepada The Sun.

Olesen, yang berdiam di London, dan Poulter ke AS untuk mengikuti turnamen WGC-FedEx St Jude Invitational, yang berlangsung di Memphis akhir pekan lalu.

Menilik cuitan Olesen di Twitter, dia bermain buruk dan hanya menempati peringkat 27 dari semua peserta. Bisa jadi kekecewaan itu yang membuatnya minum alkohol berlebihan, dan mengacau dalam penerbangan pulang.

Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved