Sepak Bola

Asisten Pelatih Persija Jakarta Boyong Keluarga dari Spanyol untuk Tinggal di Jakarta

Persija Jakarta kembali menggelar latihan seperti biasa, Rabu (31/7/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Asisten Pelatih Persija Jakarta Boyong Keluarga dari Spanyol untuk Tinggal di Jakarta
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Eduardo Perez Moran bersama istri dan kedua anaknya selepas latihan Persija Jakarta, Rabu (31/7/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Persija Jakarta kembali menggelar latihan seperti biasa, Rabu (31/7/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Latihan itu dilakukan menjelang persiapan menjamu Arema FC, Sabtu (3/8/2019) mendatang.

Pelatih Julio Banuelos ditemani asisten pelatih sekaligus Ditertur Teknik, Eduardo Perez memimpin jalannya latihan yang dimulai pukul 16.00 WIB dan berakhir menjelang Magrib itu.

Namun, pada latihan sore tadi ada penampakan lain, yaitu ada tiga penonton 'bule' yang ikut menyemangati para pemain di tengah-tengah the Jakmania, suporter Persija.

Rupanya, ketiga bule itu adalah, Istri dan dua anak dari Eduardo Perez yang baru saja diboyong ke Jakarta yang terbang langsung dari Spanyol.

Edu (sapaan akrabnya) mengungkapkan keluarga kecilnya itu sangat suka dengan Indonesia, dan kemungkinan akan tinggal di Tanah Air kedepannya.

 Oknum Pengemudi Ojek Online Ketahuan Lakukan Pelecehan Seksual Pada Wanita Ini Sepanjang Jalan

 Warga Twitter BLOKIR Atta Halilintar Ramai-ramai, Tolak #Atta Jadi Trending Topic Hari Ini

 Viral Oknum Nakal Pengemudi Ojol Kedapatan Elus Paha Penumpang

"Ya keluarga saya sekarang datang dari Spanyol dan mereka sangat suka dengan Indonesia, sepertinya saya akan mulai untuk tinggal di sini (bersama mereka)," kata Edu kepada Warta Kota, Rabu (31/7/2019).

Edu juga menyebutkan bahwa kedua anaknya yang berjenis kelamin laki-laki serta perempuan itu sering menonton pertandingan Persija dan mengaku sebagai the Jakmania.

"Ya mereka juga the Jakmania. Mereka sering menonton Persija saat bertanding," ucap Edu sambil memperagakan simbol Sajete (salam jempol telunjuk) kepada anaknya itu.

Sebelumnya saat Edu melatih klub asal Qatar, Al Sadd yang diperkuat Xavi Hernandez, pelatih kiper 42 tahun itu juga membawa keluarganya ke Abu Dhabi.

Selain sebagai asisten pelatih dan pelatih kiper, tugas Edu di Macan Kemayoran bertambah sebagai Direktur Teknik Persija Academy dalam serangkaian pembentukan pemain usia dini.

 TERUNGKAP Bocoran Identitas Artis Inisial SS yang Disebut akan Susul Nunung & Jefri Nichol

 Ibu Kota Pindah ke Kalimantan, Berikut Komentar Pelaku Usaha Hingga Pengamat Perkotaan

Bukan tidak mungkin Persija mencanangkan tugas jangka panjang untuk Edu, sebab pelatih asal Spanyol itu akan segera tinggal bersama keluarganya di Jakarta. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved