Breaking News:

Mantan Pacar Neymar Sebabkan Lamborghini Nyelonong ke Kolam Renang

Mantan pacar Neymar sebabkan sebuah mobil Lamborghini tercebur ke kolam renang. Penyebabnya sangat konyol.

juara.net/Sports.ru
Neymar dan Soraja Vucelic. 

Nekat namanya jika menyetir mobil menggunakan sepatu hak tinggi. Supernekat dan konyol namanya jika menggunakan sepatu hak tinggi saat menyetir supercar seperti Lamborghini.

Dan tindakan bodoh itu dilakukan oleh seorang model majalah Playboy, Soraja Vucelic. Akibatnya, sebuah Lamborghini harus berenang di kolam renang.

Sebagaimana dilansir The Sun, Vucelic dianggap sebagai orang yang menyebabkan mobil buatan Italia itu tercebur ke kolam. Model seksi yang pernah berkencan dengan Neymar ini bahkan mengakuinya di akun Instagramnya.

"Ketika sepatu hak tinggi meleset dari rem, Lambo berakhir di kolam," tulisnya, sambil menyertakan tagar "oops,,maaf".

Sudah jadi pengetahuan umum bahwa  sepatu yang memiliki hak tak cook dipakai saat menyetir, karena bisa membuat kaki tersangkut.

Dan bukan rahasia bahwa supercar seperti Lamborghini memiliki tenaga yang kuat, sehingga lajunya sangat cepat. Maka, kombinasi hak tinggi dan supercar memang duet maut. Untungnya mobil yang dikendarai Vucelic itu mengarah ke kolam renang, dan tidak menabrak orang.

Kalau dilihat dari video yang dibagikan Vucelic, sepertinya kejadian ini terjadi di sebuah lokasi pemotretan atau pengambilan gambar film. Artinya banyak orang berada di sekitar mobil tersebut.

Sindiran

Perempuan yang dinobatkan sebagai Playmate Serbia tahun 2011 ini tidak mendapat simpati dari pengikutnya di Instagram. Mereka malah menyindirnya.

"Yang paling penting, hal sepatu kamu tidak patah. Lambo s****n," tulis seorang warganet.

Seorang warganet lainnya menulis, "Bukan masalah selama milik orang lain."

Nama Vujelic sempat kondang ketika dia terlihat berlibur bersama Neymar di Spanyol pada awal tahun 2018. Pesepak bola Paris Saint-Germain itu khusus mengirim pesawat jet pribadi untuk menjemput model asal Serbia itu.

Vujelic juga sempat menjadi pembicaraan pada Piala Dunia tahun lalu. Ketika itu menjelang pertemuan Timnas Serbia dengan Timnas Brasil. "Hati saya ada di lapangan. Harus memihak siapa? Patriotisme di satu sisi...hal lain di sisi lainnya," katanya.

Tentu saja orang-orang menduga hubungannya dengan Neymar terus berlanjut. Hanya saja beberapa saat kemudian Neymar terlihat dengan perempuan lain.

Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved