Liga 1 2019

Ini Kata Pelatih Persib Soal Pembantaian 1-5 Saat Maung Bandung Berhadapan Arema FC Semalam

Tidak ada penyerang utama diyakini pelatih Persib Robert Rene Alberts membuat Maung Bandung ompong dan tak berdaya dibantai Arema FC 1-5.

Ini Kata Pelatih Persib Soal Pembantaian  1-5 Saat Maung Bandung Berhadapan Arema FC Semalam
istimewa/Tribunnews.com
Arema FC vs Persib, Rabu (30/7/2019). 

Tidak ada penyerang utama diyakini pelatih Persib Robert Rene Alberts membuat Maung Bandung ompong dan tak berdaya dibantai Arema FC 1-5, Selasa (30/7/2019) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai, para pemainnya sudah menunjukkan permainan terbaik meskipun harus mengakui keunggulan tuan rumah Arema FC 1-5 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang. 

"Hari ini, pemain sudah melakukan yang terbaik," kata pelatih asal Belanda pada sesi jumpa pers setelah pertandingan. 

Lebih lanjut, Robert mengungkapkan, permainan Persib Bandung di babak kedua lebih bagus dengan banyak menciptakan peluang.

Arema FC Pecundangi Persib Bandung 5-1di Stadion Kanjuruhan, Ini Cuplikan Golnya

Namun, ketiadaan penyerang utama membuat lini depan Maung Bandung sulit menembus pertahanan Arema yang bermain disiplin. 

"Arema terlalu mudah menciptakan gol dalam lima menit babak pertama. Jika main di Kanjuruhan tertinggal dua gol akan sulit untuk membalikkan keadaan," katanya.

Persib Bandung harus mengakui keunggulan Arema FC 1-5 pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa 30 Juli 2019 malam.

Lima gol Singo Edan dicetak Dendi Santoso di menit 4, Konate Makan (5), Arthur Cunha (40), dan Rifaldi Bawuo (68 dan 90). Sedangkan gol balasan Persib Bandung dicetak Febri Hariyadi (91).

Persija Jakarta Waspadai Trio Striker Arema yang Sukses Bantai Persib Bandung

Sejak peluit kick-off babak pertama dibunyikan, Persib Bandung tampak kesulitan memenangi duel lapangan tengah. Situasi itu dimanfaatkan lini depan Arema FC dengan menciptakan gol pembuka lewat sundulan kepala Dendi Santoso di menit 4. Hanya berselang semenit, Konate menggandakan keunggulan Arema. 

Persib Bandung berupaya memperkecil ketertinggalan. Namun serangan yang dibangun masih terlalu mudah dihentikan para pemain Arema.

Halaman
123
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved