Berita Video

VIDEO: Penampakan Rusun DP 0 Persen Klapa Village Tipe Studio

Unit studi tak memiliki ruangan tempat tidur, hanya terdapat ruang tengah, kamar mandi dan balkon kecil yang berfungsi sebagai tempat menjemur pakaian

VIDEO: Penampakan Rusun DP 0 Persen Klapa Village Tipe Studio
Warta Kota/Rangga Baskoro
Rumah susun sederhana milik (rusunami) Klapa Village atau yang dikenal sebagai Rumah DP Rp 0, di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, ditargetkan rampung akhir Juli. 

Proses verifikasi data beserta peminatan rumah dan proses pengajuan permohonan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) DP 0 Rupiah di Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur, telah berlangsung sejak Sabtu (27/7) lalu.

Terdapat 3 hunian yang bisa dipilih masyarakat yang telah mendapatkan undangan resmi dari Unit Fasilitasi Pemilikan Rumah Sejahtera setelah sebelumnya melakukan pengajuan sejak tahun lalu. Hunian pertama yakni tipe 2 kamar, lalu tipe 1 kamar dan studio.

Unit studi tak memiliki ruangan tempat tidur, hanya terdapat ruang tengah, kamar mandi dan balkon kecil yang berfungsi sebagai tempat menjemur pakaian.

Ruangan seluas 21 meter persegi Tipe ST ini dijual seharga Rp 180.000.000. Sedangkan unit studio di pojok lantai Tipe STC seluas 22,25 meter persegi dijual seharga Rp 195.800.000.

Tersedia sebanyak 160 unit untuk Tipe ST, sedangkan STC hanya tersedia sebanyak 80 unit saja. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved