Breaking News:

Televisi

Jika Dijodohkan, Eisha Singh Tak Terima Cinta Adnan Khan Meski Jadi Suami-Istri di Ishq SubhanAllah

Meski sering dijodohkan di lokasi syuting dan menjadi suami-istri di serial 'Ishq SubhanAllah', Eisha Singh mengaku tidak menerima cinta Adnan Khan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Eisha Singh, pemeran Zara Siddiqui di serial India 'Ishq SubhanAllah', saat mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). 

Saat pertama bertemu sewaktu casting serial Ishq SubhanAllah, Eisha Singh (20) disebut Adnan Khan (30) sebagai perempuan cuek.

Namun Adnan Khan tidak marah melihat sikap Eisha Singh yang tidak bersahabat itu.

Ia menyadari posisinya sebagai pemain baru di industri televisi India, sementara Eisha Singh pernah berakting di dua serial sebelum Ishq SubhanAllah.

Eisha Singh berbincang di Redaksi Warta Kota disela kunjungannya di Indonesia, Rabu (24/7/2019) siang. Esiah Singh adalah pemeran Zara Siddiqui di serial laris India berjudul 'Ishq SubhanAllah' yang ditayangkan ANTV.
Eisha Singh berbincang di Redaksi Warta Kota disela kunjungannya di Indonesia, Rabu (24/7/2019) siang. Esiah Singh adalah pemeran Zara Siddiqui di serial laris India berjudul 'Ishq SubhanAllah' yang ditayangkan ANTV. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setelah itu mereka justru terkejut saat mengetahui dan terpilih memainkan peran utama sebagai Kabeer Ahmad dan Zara Siddiqui di serial India yang sedang ditayangkan ANTV setiap sore itu.

"Saya pertama bertemu Eisha didalam masjid, dan dia sempat cuek sama saya," kata Adnan Khan berbincang di Redaksi Warta Kota, kemarin.

Saat casting untuk peran Zara Siddiqui dilakukan, Eisha Singh adalah perempuan ketujuh yang ketika itu dipasangkan Adnan Khan.

Semula Bekerja Kantoran di Dubai, Adnan Khan Mulai Populer Setelah Bermain Serial Ishq SubhanAllah

Serial Ishq SubhanAllah Laris, Adnan Khan dan Eisha Singh Merasa Dicintai Banyak Orang di Indonesia

Ketika masih mencari peran Zara Siddiqui, Adnan Khan dan Eisha Singh diminta memainkan adegan berpegangan tangan.

Sebab di serialnya, Kabeer Ahmad dan Zara Siddiqui dikisahkan sebagai pasangan suami dan istri.

"Apa yang terjadi saat casting itu? Eisha langsung melepas pegangan tangan saya dan pergi begitu saja ke mamanya. Dia bilang tidak akan berteman dengan saya," ujar Adnan Khan tersenyum.

Adnan Khan dan Eisha Singh di Redaksi Warta Kota, Rabu (24/7/2019).
Adnan Khan dan Eisha Singh di Redaksi Warta Kota, Rabu (24/7/2019). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Adnan Khan tertawa menceritakan kisah itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved