Berita Jakarta

Ini Penampakan GOR Rorotan yang Terletak di Ujung Jakarta, Disebut Anies Berkelas Dunia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan GOR Rorotan. Anies manjamin jika GOR ini memiliki fasilitas berkelas dunia.

Ini Penampakan GOR Rorotan yang Terletak di Ujung Jakarta, Disebut Anies Berkelas Dunia
instagram @aniesbaswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmikan GOR Rorotan di Jakarta Utara 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Gelanggang Olahraga (GOR) Rorotan di Jakarta Utara kemarin.

Anies Baswedan sebut GOR Rorotan berlevel kelas dunia.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali bisa kembali ke Rorotan, dan kali ini datang menyaksikan sebuah Gelanggang Olahraga (GOR) yang levelnya kelas dunia yang dibangun di Rorotan,” tulis Anies dalam akun Instagramnya Selasa (30/7/2019) yang dikutip Wartakotalive.

Anies menjelaskan pembangunan GOR ini menjadi bukti jika Pemprov DKI akan tetap membangun wilayah-wilayah terluar di Jakarta.

Gubernur Anies Resmikan GOR Rorotan Jakarta Utara Bernilai Rp 34 Miliar, Apa Saja Fasilitasnya

“Jarak Rorotan ke Balaikota 28 km, lokasinya lebih dekat ke Bekasi, hanya dibatasi Kanal Banjir Timur. Listrik baru masuk di tahun 80-an, jalan di kampung ini baru diaspal tahun 1997,” jelas Anies.

“Tapi meskipun jaraknya jauh, komitmen Pemprov DKI Jakarta tetap sama kuatnya, kemajuan di Jakarta tak boleh ditentukan jaraknya dengan balaikota,” imbuhnya.

Ia pun memastikan jika fasilitas di tempat tersebut merupakan yang terbaik se-Jakarta.

Oleh karenanya, Anies berharap fasilitas ini bukan hanya menjadi prasasti semata namun dapat menjadi sarana bagi terciptakan anak-anak berprestasi di kawasan Rorotan.

“Kami berharap dari GOR ini nanti muncul prestasi, hadir atlet-atlet mumpuni dari Rorotan. Fasilitasnya sudah baik, InsyaAllah nanti anak-anaknya bisa bertumbuh kembang dengan baik juga,” kata Anies.

Bocah Tanpa Alas Kaki Pakai Baju Kotor ke Sekolah Bikin Iba, Bapaknya Meninggal Ibunya Nikah Lagi

Selain itu diharapkan tempat ini juga bukan hanya digunakan sebagai fasilitas olahraga semata. Melainkan dapat menjadi fasilitas berkumpulnya seluruh warga Rorotan.

“Kita menginginkan agar tempat ini bukan sekadar tempat kegiatan olahraga, tapi ini menjadi tempat untuk membangun interaksi antar warga, tempat silaturahmi, tempat memperkuat hubungan antar warga yang ada di tempat ini,” jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Desy Selviany
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved