Artis

Diminta Memandu Program Merakit di UseeTV, Yura Yunita Seperti Kembali ke Masa Lalu

Sebelum menjadi penyanyi, Yura Yunita adalah penyiar sebuah radio di Bandung. Kini, ia kembali lagi siaran setelah diminta memandu program di UseeTV.

Diminta Memandu Program Merakit di UseeTV, Yura Yunita Seperti Kembali ke Masa Lalu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yura Yunita ditemui disela media gathering 'IndiHome UseeTV' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2019). 

Tidak hanya bernyanyi, Yura Yunita (28) kini menantang dirinya menjadi pembawa acara program 'Yura Merakit Show' yang disiarkan melalui UseeTV.

Yura Yunita terkejut ketika pengelola UseeTV tertarik menggunakan jasanya untuk membawakan program yang mulai ditayangkan Agustus 2019.

"Ini kejutan. Kedepan aku mencoba pengalaman seru sebagai pembawa acara," kata Yura Yunita disela media gathering 'IndiHome UseeTV' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2019).

Yura Yunita ditemui disela media gathering 'IndiHome UseeTV' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2019).
Yura Yunita ditemui disela media gathering 'IndiHome UseeTV' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Penyanyi bernama asli Yunita Rachman itu diminta memandu program informatif dan inspiratif yang dikemas menarik dan menyenangkan.

"Aku ingin mengangkat sisi lain tokoh Indonesia di program tersebut," ucapnya.

Pelantun 'Balada Sirkus', 'Buktikan', 'Harus Bahagia' dan 'Takkan Apa' itu juga akan menceritakan sisi kehidupan dibalik kesuksesan para selebritas Indonesia.

Yura Yunita Pede Bikin Konser di Jakarta Setelah Sukses Konser di Bandung

Yura Yunita Bakal Bawakan Sembilan Lagu Baru dalam Yura Merakit Konser Jakarta

"Sosok yang akan dipilih adalah public figure sukses dan punya cerita inspiratif untuk anak muda. Orang tahunya para artis yang suksesnya saja, tapi tidak tahu perjalanannya," jelas Yura Yunita.

Merakit, program yang dipandu Yura Yunita di UseeTV, hadir dari kisah inspirasi personalnya selama 3 tahun terakhir, mulai fase terburuk, bangkit hingga meraih sukses.

Melalui program Merakit itu, Yura Yunita seakan kembali ke masa lalu.

Yura Yunita ditemui di Telkomsel Landmark Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).
Yura Yunita ditemui di Telkomsel Landmark Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019). (Luthfi Khairul Fikri)

Sebelum dikenal sebagai penyanyi, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 9 Juni 1991, itu pernah menjadi penyiar radio di Kota Kembang.

"Sesungguhnya menjadi pembawa acara adalah bidang yang aku sukai. Aku senang siaran dan ngobrol bersama banyak orang," ujarnya.

Kesempatan memandu program ini dinantikan Yura Yunita sejak lama.

Ini Perbedaan Konser Jakarta dan Konser Bandung yang Digelar Yura Yunita

Yura Yunita: Lagu David Foster dari Not Bawah, Bisa Langsung Berubah Menjadi Tinggi

"Aku kangen balik siaran lagi. Aku deg-degan dan tidak sabar," ujar Yura Yunita yang senang diberi kesempatan UseeTV, layanan televisi berlangganan interaktif berbasis internet protocol milik PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk.

Saat ini pelanggan Indihome UseeTV telah menjangkau lebih dari 1,5 juta pelanggan dan tersebar merata di lebih dari 300 kota di seluruh Indonesia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved