Piala Indonesia

Dijemput the Jakmania di Bandara saat Pulang dari Makassar, Marko Simic Sangat Terkesan

Ketika sampai di Bandara Soekarno Hatta, Marko Simic dan kawan-kawan rupanya mendapat sambutan dari the Jakmania (suporter Persija) yang memberikan se

Dijemput the Jakmania di Bandara saat Pulang dari Makassar, Marko Simic Sangat Terkesan
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Striker Persija Jakarta, Marko Simic setelah berlatih bersama tim di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (29/7/2019). 

Skuat Persija Jakarta diserang dan dilempari batu pada saat official training, Sabtu (27/7/2019) lalu di Stadion Andi Mattalata, Makassar jelang leg kedua final Piala Indonesia.

Pelemparan batu yang mengakibatkan kaca jendela bus yang membawa pemain Persija itu sempat melukai tiga orang, yaitu messeur Aditya, bek Ryuji Utomo dan striker Marko Simic.

Setelah insiden itu, PSSI memutuskan untuk menunda pertandingan dan dipindah ke Selasa (6/8/2019) pekan depan masih di Stadion Andi Matalatta.

Skuad Macan Kemayoran yang batal tanding pun langsung pulang menuju Jakarta, ketika sampai di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Marko Simic dan kawan-kawan rupanya mendapat sambutan dari the Jakmania (suporter Persija) yang memberikan semangat.

Simic pun mengatakan sangat senang dan bangga bahkan terkesan dengan semangat yang diberikan oleh the Jakmania kepada tim Persija.

"Kami sangat senang dan bangga. Saya terkesan sekali dengan semangat the Jakmania. Amazing," kata Simic kepada Warta Kota, Selasa (30/7/2019).

Bomber asal Kroasia itu juga berterima kasih kepada the Jakmania yang sudah mendukung dan memberikan semangat kepada pemain Persija setelah insiden di Makassar yang membuat pemain cukup shock.

"Saya sangat berterima kasih kepada the Jakmania, mereka terus mendukung dan menyemangati kami, tentu bangga punya pendukung seperti mereka yang selalu ada untuk kami," papar Simic.

Lebih lanjut, Simic yang terluka di bagian kakinya itu akibat terkena serpihan kaca sedikit bercerita tentang situasi mencekam yang dialaminya saat bus pemain Persija dilempari batu.

"Kami banyak menderita. Sebelumnya kami sedang bercanda dan tiba-tiba banyak batu berdatangan dan membuat kaca jendela pecah," ungkap Simic.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved