Gaya Hidup Pesepak bola

Definisi Cinta Murni Menurut Isco Alarcon

Hati Isco tersentuh melihat cara sang kekasih menatap anak mereka. Maka dia langsung membagi pemandangan indah itu di media sosial.

Definisi Cinta Murni Menurut Isco Alarcon
@LaLigaEN
Isco saat lakukan tendangan penjuru 

Di balik wajahnya yang ganteng, Isco Alarcon memiliki kepribadian yang lembut.

Hati gelandang Real Madrid ini mudah tersentuh dengan hal-hal sederhana yang menyiratkan cinta.

Seperti ketika dia melihat pasangannya, Sara Salamo, memandang anak mereka yang belum berusia satu bulan, hati Isco langsung tersentuh. Maka dia memotret adegan itu, dan mengunggahnya di Instastory.

"Definisi cinta yang murni," tulis pesepak bola berusia 27 tahun ini.

Foto yang diunggahnya itu memang bisa membuat hati meleleh haru, karena ekspresi wajah Salamo.

Aktris dan aktivis penyayang hewan itu tampak sedang memandangi putranya, Theo, yang diletakkan dalam kereta bayi. Tatapan Salamo bisa diartikan bahagia sekaligus sayang, sekaligus ingin melindungi. Itulan tatapan khas seorang ibu kepada anaknya.

Memang, tak ada cinta yang paling murni di dunia ini, selain cinta ibu kepada anaknya. Dan Isco menyaksikan sendiri cinta murni tersebut dari adegan Salamo dan Theo.

Foto Sara Salamo yang menyetuh hati Isco
Foto Sara Salamo yang menyetuh hati Isco (Instagram/sarasalamo)

Sebagaimana dilansir laman Hola, Theo lahir pada 11 Juli 2019 di Madrid, Spanyol. Ayahnya menunggui kelahirannya, namun dua hari kemudian sang ayah harus meninggalkannya.

Ketika Theo lahir, rombongan Real Madrid sudah berada di Kanada untuk latihan pramusim. Hanya saja Isco mendapat izin berangkat belakangan, karena kekasihnya akan bersalin di bulan Juli ini. Maka, begitu The lahir, Isco kmudian menyusul rombongan Los Blancos di benua Amerika.

Ayah muda ini baru bertemu putranya lagi dua hari yang lalu, setelah Madrid kembali dari Amerika Serikat (AS). Maka bisa dibayangkn kebhagiaan Isco melihat Theo lagi.

Sementara Salamo, jangan ditanya bagaimana bahagianya dia dengan kelahiran putra sulungnya itu. Tatapan ibu selalu terlihat di foto-fotonya bersama Theo.

Sebuah video yang diunggahnya di Instagram, memperlihatkan aktris ini sangat gemas dengan sang bayi, dan terus menciuminya.

Foto terakhir di media sosial itu memperlihatkan Salamo sedang menjemur Theo, di halaman rumah mereka di Madrid. Hanya saja, banyak orang yang mengritiknya, karena membiarkan Theo terpapar sinar Matahri tanpa dilindungi topi.

Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved