Berita Jakarta

UPDATE Pengerjaan Jembatan Kamal Raya Mulai Dilakukan Malam ini

Dinas Bina Marga DKI Jakarta mulai melakukan pengerjaan pembongkaran jembatan Risma atau Jembatan Kamal Raya pada malam ini, Senin (29/7).

UPDATE Pengerjaan Jembatan Kamal Raya Mulai Dilakukan Malam ini
Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Petugas Dinas Bina Marga DKI Jakarta meninjau jembatan Risma Kalideres yang amblas jelang dilakukan pembongkaran yang akan berlangsung pada malam ini. 

KALIDERES, WARTAKOTALIVE.COM -- Pihak Dinas Bina Marga DKI Jakarta mulai melakukan pengerjaan pembongkaran jembatan Risma atau Jembatan Kamal Raya pada Senin (29/7) malam ini.

Pembongkaran dilakukan dalam upaya perbaikan jembatan Kamal Raya yang amblas.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Seksi Pembangunan dan Peningkatan Jembatan Dinas Bina Marga (DBM) DKI, Ahmad Safrudin saat meninjau lokasi jembatan Risma.

Ia mengatakan proses pengerjaan sesuai rencana pada hari ini.

"Kita sudah koordinasi sejak pagi tadi, untuk mobilisasi alat, personil, mungkin tidak bisa siang ini, tapi malam ini kita masuk langsung kita lakukan eksekusi pembongkaran," kata Ahmad Safrudin, Senin (29/7/2019).

Menurutnya berlangsungnya pembongkaran akan dilakukan penutupan jalan secara total sehingga tidak ada lalu lalang kendaraan khususnya roda dua yang melintasi jembatan tersebut.

"Nantikan selama pengerjaan akan di tutup total, kendaraan juga akan muter jauh tidak ada masalah, tapi kita juga akan siapkan jalan untuk para pejalan kaki selama proses perbaikan jembatan," katanya.

Sementara untuk memperlancar proses perbaikan ini pihak Sudin Perhubungan Jakarta Barat akan melakukan penutupan totol pada ruas jalan Kamal Raya arah Tegal Alur.

"Rencana Senin itu akan ditutup secara total karena dimulainya pembongkaran dan pengerjaan.

Jadi mulai Senin Jalan Kamal Raya akan ditutup total.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved