Breaking News:

Resep Jitu Dr Sonia Wibisono Yang Bikin Organ Intim Wanita Sehat

Wanita bukan hanya harus merawat kesehatan bagian wajah dan kulitnya saja, tetapi juga bagian organ intimnya.

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
dok sonia wibisono
Dr Sonia Wibisono 

WARTA KOTA, SENAYAN  -------  Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan menawan, karena itu memelihara kebersihan luar dan dalam bagian tubuh agar tampil menarik dan mempesona sudah menjadi suatu keharusan.

Bukan hanya bagian luarnya saja seperti wajah dan kulit yang harus dijaga kesehatannya, tetapi bagian dalamnya juga yaitu organ intim kewanitaan.

Karena organ intim kewanitaan adalah hal yang penting dalam kehidupan wanita, selain bertujuan untuk kebahagiaan rumah tangga juga untuk mendapatkan keturunan.

Kalau organ intimnya sehat, maka akan memberi efek kenyal yang dapat membuat  keharmonisan rumah tangga dan bisa subur untuk segera dibuahi anak.

Agar orhan intim terhindar dari bau ikan asin, maka organ intim itu harus dibasuh dengan sabun dan spray khusus organ intim yang bersifat asam dan khusus untuk sensitive area saja dan tidak boleh menggunakan sabun mandi biasa.

"Karena organ intim wanita itu harus bersifat asam, wangi dan tidak bau ikan asin dan bebas dari bakteri jahat", kata dr Sonia Wibisono.

Organ intim harus bersifat asam, karena organ intim wanita harus memelihara bakteri baik yang hanya bisa hidup di pH asam dan bakteri baik inilah yang akan melawan bakteri jahat penyebab bau ikan asin dan melawan jamur penyebab keputihan.

Sabun organ intim juga harus diracik dengan ramuan berisi herbal manjakani untuk merapatkan dan ramuan pepper bittle untuk membebaskan dari bakteri jahat sehingga bebas dari bau ikan asin.

Bagi anda kaum wanita yang ingin mendapatkan ramuan perawatan organ intim yang tepat dan berkhasiat, dapat mencoba ramuan racikan dr Sonia Wibisono yang terbuat dari 26 jenis herbal Indonesia dan Jepang yang dapat menghilangkan bau ikan asin, menghilangkan keputihan, gatal gatal dan merapatkan.

Anda penasaran, nyok kita intip resepnya di instagram @drswbeauty, karena itu silahkan kepoin nstagramnya.

“Caranya organ intim wanita itu harus dibasuh dengan sabun khusus organ intim, dan diberi spray khusus organ intim, setiap 3-5 kali sehari, kemudian dikeringkan, dan mengganti celana dalam yang basah, karena tempat yang lembab adalah sarang bakteri penyebab bau ikan asin”, ujarnya.

Nah siapa yang mau terbebas dari bau ikan asin, keputihan, gatal, dan juga merapatkan, kepoin aja instagram @drswbeauty yang berisi resep racikan dr Sonia Wibisono.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved