Pedangdut Debby Maulana Rilis Single Lagu Cinta Vs Uang

ada pesan moral dari lagu ini, yaitu tidak semua persoalan itu bisa dibeli dengan uang dan uang bukan segalanya

Pedangdut Debby Maulana Rilis Single Lagu Cinta Vs Uang
dokpri debby maulana
Debby Maulana 

WARTA KOTA, BOGOR  -------  Senang bercampur bahagia, mungkin itu perasaan yang kini sedang dirasakan oleh pedangdut muda berbakat Debby Maulana.

Debby Maulana
Debby Maulana (dkpri debby maulana)

Karena setelah sukses merilis single pertamanya yang berjudul, Hikmah, kini pedangdut kelahiran 14 Oktober 1988 ini kembali ingin mengulang kesuksesannya dengan meluncurkan singel keduanya yang berjudul, Cinta Vs Uang, buah karya dari pencipta lagu dangdut handal, Suto Pranto.

Hal ini dikemukakan oleh Debby, saat ditemui di lokasi pembuatan video klip untuk lagu barunya yang berjudul, Cinta Vs Uang, di bawah arahan sutradara, Dody Amaya, di kawasan Ciomas, Kota Bogor, Sabtu (27/7/2019).

Lagu, Cinta VS Uang, yang diproduseri Tamara Ciciel ini menurut Debby, sangat berbeda dari lagu sebelumnya baik itu dari segi musik maupun karakter vokalnya.

"Lagu ini karakternya strong, padahal biasanya aku nyanyi yang kalem kalem, lembut lembut tapi kini harus bisa mengupayakan dengan karakter yang begitu kuat, meski sedikit terasa sulit, sebagai penyanyi profesional aku harus bisa membawakan itu meski sesulit apapun", kata Debby yang tampil mengenakan baju Sari, busana khas wanita India.

Debby Maulana
Debby Maulana (dokpri debby maulana)

Menurut Debby lagu ini bertutur tentang sebuah situasi, di mana cinta itu kalah oleh uang, dan uang seperti menjadi segala galanya, bahkan ada seseorang yang  mencintai orang lain karena uangnya.

Sementara itu di tempat yang sama produser musik lagu Cinta Vs Uang,  Tamara Ciciel, mengungkapkan bahwa dipilihnya lagu ini untuk dinyanyikan oleh Debby,

"Karakter vokal Debby cocok dengan lagu berirama dangdut rock ini, adapun konsep videoklipnya bertema india, karena Debby Maulana itu imejnya india", ujar Tamara Ciciel.

Debby berharap single lagu keduanya ini, Cinta Vs Uang bisa sukses seperti lagu sebelumnya dan bisa diterima di tengah masyarakat khususnya para penkmat lagu dangdut di tanah air.

Debby Maulana
Debby Maulana (dokpri debby maulana)

"Mudah mudahan lagu, Cinta Vs Uang ini bisa diterima di masyarakat khususnya para penggemar lagu lagu dangdut, ada pesan moral dari lagu ini, yaitu tidak segala sesuatu itu bisa dibeli dengan uang dan uang bukan segalanya", ungkap pedangdut asal Kota Hujan Bogor ini.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved