Liga 1

Live Streaming Liga 1 2019 Persela Lamongan Vs Borneo FC Senin Malam Ini, Live di Indosiar

Pertandingan Liga 1 Persela Lamongan Vs Borneo FC ini akan ditayangkan langsung di stasiun TV Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Liga 1 2019 Persela Lamongan Vs Borneo FC Senin Malam Ini, Live di Indosiar
suryamalang.com
Pertandingan Persela Lamongan Vs Borneo FC Hari ini Senin, 29 Juli Jam 18.30 Live di Indosiar 

Jadwal siaran langsung dan live streaming Liga 1 2019 Persela Lamongan Vs Borneo FC bakal tersaji Senin (29/7/2019) malam ini.

Pertandingan Persela Lamongan Vs Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 2019 bakal digelar di Stadion Surajaya Lamongan dan disiarkan langsung di Indosiar.

Pertandingan Liga 1 Persela Lamongan Vs Borneo FC ini akan ditayangkan langsung di stasiun TV Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

Laga Persela Lamongan Vs Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 2019 juga dapat disaksikan melalui Link Live Streaming yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Persela Lamongan tidak ingin menyia-nyiakan keuntungan mereka sebagai tuan rumah saat menghadapi Borneo FC dan bertekat kuat untuk memenangkan pertandingan dengan poin penuh.

Pelatih Persela, Nil Maizar, memprediksi pertandingan Persela lamongan dengan Borneo FC akan berjalan menarik dan ketat.

"Ini pertandingan sangat seru, nanti dilihat saja di lapangan, apa hasilnya," kata Nil Maizar saat sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Menilik sejarah pertandingan Persela Lamongan melawan Borneo FC, tim Laskar Joko Tingkir selelau keluar sebagai juara dengan selisih dua gol atas Borneo FC saat bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persebaya Surabaya Tak Bisa Cetak Gol di Kandang Semen Padang, Djadjang Nurdjaman Salahkan Lapangan

PSSI Putusankan Laga Tunda PSM vs Persija Tetap di Makassar, Persija Siap Main di Mana Saja

Psywar Arema FC ke Persib Bandung Jelang Laga Lanjutan Liga 1 2019

Sementara itu, pada musim 2017, Persela juga menang 3-1 atas Borneo FC lewat gol dari Muhammad Agung Pribadi (23'), Eka Ramdani (29'), dan Samsul Arif Munip (penalti 90+2').

Pada musim 2018, Persela menang 2-0 lewat gol dari Loris Arnaud (18') dan Eddu Gunawan (47').

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved