Artis Tersangkut Narkoba

Laura Basuki Bawakan Nasi Bebek Saat Menjenguk Jefri Nichol dan Robby Ertanto di Tahanan Polisi

Laura Basuki terlihat berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin siang. Ditemani suaminya, Laura menemui Jefri Nichol yang kini ditahan polisi.

Luthfi Khairul Fikri
Bintang film Laura Basuki ditemani Leo Sandjaja, suaminya yang pengusaha (menunduk), setelah menjenguk Jefri Nichol dan Robby Ertanto di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019) siang. 

Bintang film Laura Basuki (31) menjenguk Jefri Nichol (20), rekan seprofesinya, sekaligus sutradara Robby Ertanto, di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).

Pemeran pebulutangkis kebanggaan Indonesia Susy Susanti di film Susy Susanti Love All (2019) itu datang ke polres bersama Leo Sandjaja, suaminya yang juga pengusaha muda.

Laura Basuki dan Leo Sandjaja tidak bersedia menjelaskan pertemuannya bersama Jefri Nichol dan Robby Ertanto setelah terlihat keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Laura Basuki ketika ditemui di acara opening 'HALUU: an Instagramable Exhibition' di Plaza Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).
Laura Basuki ketika ditemui di acara opening 'HALUU: an Instagramable Exhibition' di Plaza Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Perempuan berparas cantik kelahiran Berlin, Jerman, 9 Januari 1988, itu hanya mengabarkan kondisi kesehatan rekan-rekannya tersebut baik-baik saja.

"Jefri sehat," ucap Laura Basuki sambil berjalan kaki menuju mobilnya.

Saat menjenguk Jefri Nichol dan Robby Ertanto yang sedang menjadi pesakitan itu, Laura Basuki membawakan nasi bebek.

Pernah Nakal Seusia Jefri Nichol, Baim Wong Akui Pernah Coba Ganja: Buat Laki-Laki ya Normal

Kompol Vivick Tjangkung Sebut RE dan Jefri Nichol Masing-masing Curhat Lalu Isap Ganja Bareng

Jefri Nichol ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan setelah terlibat kasus kepemilikan narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.

Bintang film laris itu diamankan polisi pada 22 Juli 2019. 

Sehari kemudian, 23 Juli 2019, Robby Ertanto ditangkap polisi juga terkait penyalagunaan narkotika jenis ganja. Robby ditangkap di rumahnya setelah memiliki dan menyimpan ganja 15 gram.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved