Kaum Milenial Nyok Kita Ikutan Challenge Ala Dr Sonia Wibisono :

Siapapun boleh ikutan di ajang kreatif ini, terutama yang merasa sebagai anak milenial

Kaum Milenial Nyok Kita Ikutan Challenge Ala Dr Sonia Wibisono :
dok sonia wibisono
Kiri : Wapres Jusuf Kalla bersama Prof Debby Vinski pada acara WOCPM dan kanan Wapres Jusuf Kalla bersama dr Sonia Wibisono di sidang tinggi PBB yang membahas tentang pembrantasan penyakit TBC. 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Kegiatan selebriti yang satu ini terbilang luar biasa belakangan ini, di tengah kesibukannya menekuni dunia entertainment yang banyak menyita waktu, tetapi masih bisa menyempatkan diri aktif berkegiatan sosial yang menginspirasi banyak orang.

Itulah sekilas kiprah yang dilakukan, dr Sonia Wibisono, dalam kesehariannya, yang ingin memberi manfaat buat orang lain melalui kemampuan yang dimilikinya itu.

Seolah tak dapat dibendung dalam berkegiatan sosial, kali ini dokter cantik ini membuat kejutan baru yakni dengan memberikann tantangan kepada kaum milenial untuk membuat karya kreatif melalui video youtube dengan durasi selama 1-7 menit.

Tantangan terbaru yang dibuatnya ini dalam rangka mengkampanyekan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Indonesia bertajuk, Sehat Jaman Now, yang akan ditayangkan dalam laman Youtube  milik dr Sonia Wibisono.

“Siapapun boleh ikutan di ajang kreatif ini, terutama yang merasa sebagai anak milenial, sekaligus ikut mensukseskan program pemerintah di bidang kesehatan masyarakat“, kata dr Sonia Wibisono.

Beberapa kriteria penilaian karya peserta dipilih berdasarkan, karya yang terbagus, terseru dan terlucu, yang akan dilakukan oleh beberapa orang dewan juri serta jumlah likes terbanyak di Youtube dr.sonia wibisono.

Peserta bisa memilih salah satu topik menarik yang disediakan pihak panitia di bawah ini :

1 :  Bernyanyi atau main musik (karena hobi melepaskan stress)

2 :  Berjoget (karena dansa adalah olah raga) 

3:   Bikin Tertawa orang (karena tertawa itu sehat)

Halaman
123
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved