Viral Medsos

FOTO Sadis! Seorang Pria Keji Tembaki Kucing dan Diunggah di Media Sosial

Salah seorang pria dikecam karena menembaki kucing-kucing liar. Foto mayat tersebut dijejerkan dan di foto juga diunggah di media sosial

FOTO Sadis! Seorang Pria Keji Tembaki Kucing dan Diunggah di Media Sosial
Instagram @Jejak_Pendaki
Seorang pria dengan keji menembaki kucing dan diunggah ke media sosial 

Seorang pria tembaki kucing viral di media sosial. Lebih dari lima kucing yang tewas ditembaknya dijejerakan dan difoto yang kemudian di unggah di akun Facebooknya.

Foto-foto tersebut kemudian viral disebarkan oleh akun Instagram komunitas pecinta gunung @jejak_pendaki pada Minggu (28/7/2019).

Dalam unggahan pria yang diketahui bernama Tio Gerungan itu dia menyebut kucing-kucing tersebut sebagai hasil buruannya.

“Hasil buruan malam ini, good morning, Happy Sunday Guys, Selamat Hari Minggu Kawan,” tulisnya dalam unggahan yang kini sudah dihapus.

Terlihat dalam unggahan tersebut beberapa kucing dan ayam tewas tertembak. Foto senjata juga dipampangkan dalam unggahannya.

Saat Wartakotalive.com mampir ke akun Facebooknya, sudah banyak netter yang menyerang dan mengecamnya atas kelakuannya menembaki kucing.

Mereka mengecam aksi pria tersebut lewat kolom-kolom komentar.

Namun unggahan pria tersebut sudah dihapus oleh yang bersangkutan.

“ Percuma gan lu udah apus tuh postingan :V udah banyak yang share dan ss emang enak lu diserang netijen,” tulis salah seorang netter di kolom komentar unggahan lainnya.

Dari alamat Facebooknya, pria tersebut berasal dari Tomohon, Sulawesi Utara.

Halaman
12
Penulis: Desy Selviany
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved