Properti

Topping Off Gedung Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah, Semester Ganjil Sudah Beroperasi

Damai Putra Group pengembang Kota Harapan Indah selalu konsisten memberikan pelayanan prima. Salah satunya mendirikan Universitas Esa Unggul.

Topping Off Gedung Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah, Semester Ganjil Sudah Beroperasi
Dok. Damai Putra Group
JAJARAN Rektorat Universitas Esa Unggul, Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa, dan Perwakilan Management Damai Putra Group menandai tahap topping off pembangunan gedung perkuliahan Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Rabu (24/7/2019). 

Semua fasilitas kampus akan segera diselesaikan, sehingga mulai semester ganjil tahun akademik 2019/2020 berbagai kegiatan operasional Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah akan diselenggarakan di gedung baru ini.

PEMBANGUNAN gedung perkuliahan Universitas Esa Unggul (EUE) di Kota Harapan Indah, Kota Bekasi memasuki tahap topping off, Rabu (24/7/2019).

Ini merupakan komitmen Universitas Esa Unggul dalam mewujudkan kampus dengan kualitas akademik dan pelayanan pendidikan terbaik di Indonesia.

Visi UEU untuk menjadi World Class University tercermin dari fasilitas yang disediakan di gedung baru Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah ini.

Acara topping off gedung Universitas Esa Unggul dihadiri Rektor UEU, Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa, Dekan Fakultas, Ketua Program Studi, dan Perwakilan Management Damai Putra Group.

Berikut Ini 5 Tip Menyulap Ruangan Terbatas Menjadi Lebih Luas Ala Advance

Tak Cuma Pantai Nan Eksotis, Novus Jiva Villa Resort & Spa Tawarkan Private Villa di Pantai Anyer

JAJARAN Rektorat Universitas Esa Unggul, Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa, dan Perwakilan Management Damai Putra Group menandai tahap topping off pembangunan gedung perkuliahan Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Rabu (24/7/2019).
JAJARAN Rektorat Universitas Esa Unggul, Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa, dan Perwakilan Management Damai Putra Group menandai tahap topping off pembangunan gedung perkuliahan Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Rabu (24/7/2019). (Dok. Damai Putra Group)

Dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah berlokasi di kawasan CBD Kota Harapan Indah, bersebelahan langsung dengan Eka Hospital dan Sayana Aparments.

Universitas Esa Unggul Kota Harapan Indah dibangun dilahan seluas 3 Ha yang dibangun oleh kontraktor PT Tetra Kontruksindo, di mana gedung perkuliahan berlantai 7 (tujuh) yang sedang dibangun ini memliki total luas lantai +10.000 meter persegi.

Gedung ini memliki 41 ruang kuliah multimedia yang setara dengan kapasitas sekitar 8.000 mahasiswa/I, yang dilengkapi dengan ruang Perpustakaan, Laboratorium Multimedia, Mini Aula dan Ruang Audio Visual.

Selain gedung perkuliahan juga sedang dibangun fasilitas lapangan olahraga, kantin dan masjid, begitu pula area parkir yang luas dan nyaman akan melengkapi fasilitas universitas di Kota Harapan Indah.

Semua fasilitas kampus yang direncanakan tersebut akan segera diselesaikan, sehingga mulai semester ganjil tahun akademik 2019/2020 berbagai kegiatan operasional Univ. Esa Unggul Kota Harapan Indah akan diselenggarakan di gedung baru ini.

Fasilitas-fasilitas penunjang lainnya juga akan segera dipersiapkan berupa audiotorium, ruang galeri dan pameran.

Penghargaan

Damai Putra Group menggandeng Universitas Esa Unggul karena merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia, terbukti dari beberapa penghargaan yang pernah diterima. 

Dengan bertambahnya Fasilitas-fasilitas yang lengkap maka akan memberikan nilai tambah nilai investasi di Kota Harapan Indah.

Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group bisa menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com &www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments. (*)

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved