Breaking News:

Kabar Artis

Haykal Kamil Ikuti Jejak Zaskia Adya Mecca Terjun di Bisnis Busana Muslim

Tingginya Geliat Industri Busana Muslim di Indonesia Banyak Dimanfaatkan Selebritas. Salah Satunya Haykal Kamil yang ikuti jejak Zaskia Adya Mecca

Penulis: Zaki Ari Setiawan | Editor:
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Haykal Kamil di boothnya dalam Celebrity Marketing Bazaar, Tangcity Mall, Tangerang, Sabtu (27/7/2019). 

Geliat industri busana muslim di Indonesia yang semakin bergairah membuat sejumlah selebritas memilih untuk ikut terjun meramaikannya.

Dari sekian banyak selebritas yang membuka bisnis busana muslim, artis peran Haykal Kamil pun mengikuti jejak kakaknya Zaskia Adya Mecca untuk melebarkan sayap dengan merambah industri itu.

"Kemarin aku pernah baca riset tahun 2018 aja perputaran nilai ekonominya ada di Rp 54 triliun, jadi kan gede banget sebenernya," kata Haykal di Celebrity Market Bazaar, Tangcity Mall, Tangerang, Sabtu (27/7/2019).

Haykal yang kini terlibat dalam produk ZM bersama kakaknya Zaskia Adya Mecca, mengatakan bahwa produknya hadir untuk melengkapi industri busana muslim dengan menyasar konsumen yang ingin belajar menggunakan pakaian muslim lebih lanjut.

Ditambahkan Haykal, terdapat tiga segmen pemakai hijab, yakni pemakai hijab pemula yang biasanya masih mengenakan kaos, pemakai hijab yang mulai ingin lebih tertutup, dan pemakai hijab yang sudah hijrah total.

"Kita ngga saling berkompetisi tapi melengkapi, yang ZM tawarkan buat market yang kedua, orang yang sudah mulai paham dan yang mau kebih tertutup, biasanya mereka memakai tunik," jelas Haykal.

Dalam Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall terdapat setidaknya 17 selebritas ikut menawarkan produknya mulai dari Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawati, Enno Lerian, Indra Bekti, Nand's X Elly Sugigi, Risty Tagor, Arzeti Bilbina, Adelia Pasha & Shanty Denny, Tasya Nur Medina & Zaskia Mecca, dan Vicky Nitinegoro.

Celebrity Market Bazaar merupakan rangkaia acara dari hari jadi Tangcity Mall ke-8 yang diadakan di Main Atrium Tangcity Mall mulai 24 Juli - 4 Agustus 2019 mendatang.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved