Piala Indonesia

Hanya Dapat Kuota 300 Tiket Final PSM vs Persija, Ketua Umum the Jakmania Sampaikan Kekecewaannya

Skuat Persija Jakarta bertandang ke markas PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia Minggu (28/7/2019) mendatang di Stadion Andi Mattalata

Hanya Dapat Kuota 300 Tiket Final PSM vs Persija, Ketua Umum the Jakmania Sampaikan Kekecewaannya
WARTA KOTA/GISESYA RANGGAWARI
Ketua Umum PP The Jakmania Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry, selepas laga Persija vs Persib, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (10/7/2019). 

Skuat Persija Jakarta bertandang ke markas PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia Minggu (28/7/2019) mendatang di Stadion Andi Mattalata Mattoanging, Makassar.

Tim Macan Kemayoran pada laga final nanti juga akan dikawal oleh suporter setianya, the Jakmania yang akan datang langsung ke Makassar untuk memberi dukungan.

Namun, tidak seperti di leg pertama lalu the Jakmania bisa memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno sebanyak 70.306 penonton, the Jakmania kini hanya dapat jatah 300 saja di Makassar.

Dengan sedikitnya jatah yang diberikan pihak PSM itu, Ketua Umum PP the Jakmania, Ferry Indrasjarief mengaku kecewa.

Ini Pesan Kapten Persija Jakarta untuk the Jakmania yang Tandang ke PSM Makassar

Persija Siap Hadapi PSM Makassar di Final Piala Indonesia, Julio Banuelos: Harus Cetak Gol Cepat

Persija Bawa 18 Pemain ke Makassar, Ismed Sofyan Yakin Bisa Kalahkan PSM dan Raih Gelar Juara

"Ya, tentunya sangat kecewa jumlah tiket The Jakmania dibatasi hanya 300 lembar saja," ujar pria yang akrab disapa Bung Ferry itu kepada Warta Kota, Jumat (26/7/2019).

Tapi Bung Ferry ogah mengajukan keberatannya dan lebih memilih memaksimalkan jumlah suporter yang bisa menonton saja.

"Kami tidak mau ngotot juga percuma kalau tidak lebih dari 300 orang. Kita maksimalkan saja," tambah Bung Ferry.

Lebih lanjut, Bung Ferry juga berharap saat tandang ke Makassar nanti the Jakmania dan the Macz Man (suporter PSM) bisa adu yel-yel dan nyanyian.

Dan siapapun tim yang berhasil juara Piala Indonesia nanti, yang kalah harus menerima dan mengucapkan selamat kepada yang menang.

"Saya harap sih di leg kedua nanti dua suporter besar ini bisa adu yel-yel, adu kreatifitas dan setelah selesai siapapun pemenangnya itu yang akan kita ucapkan selamat," tegas Bung Ferry.

Sebelumnya juga manajemen Persija sudah mengajukan untuk penambahan kuota bagi the Jakmania di Makassar, namun pada akhirnya the Jak hanya dapat jatah 300 tiket di Tribun Timur. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved