Berbagai Produk Selebriti Ramaikan Aniversary ke-8 Tangcity Mall dalam Cebrity Market Bazaar

Sejumlah produk dari selebriti tanah air ikut meramaikan hari jadi Tangcity Mall yang ke-8 dengan tema EI8HTASTIC mulai 24 Juli-4 Agustus 2019.

Berbagai Produk Selebriti Ramaikan Aniversary ke-8 Tangcity Mall dalam Cebrity Market Bazaar
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Haykal Kamil dalam acara EI8THASTIC Tangcity Mall, Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Tangerang, Sabtu (27/7/2019). 

Sejumlah produk dari selebriti tanah air ikut meramaikan hari jadi Tangcity Mall yang ke-8 dengan tema EI8HTASTIC mulai 24 Juli-4 Agustus 2019.

Sebanyak 17 artis mulai dari Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawaty, Indra Bekti, Zaskia Adya Mecca, hingga Elly Sugigi mengikui Celebrity Market Bazaar di Main Atrium Tangcity, Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Tangerang.

Media Communication Tangcity Mall, Intan Amalia menerangkan, Celebrity Market Bazaar merupakan acara rutin yang digelar setiap tahunnya bertepatan dengan hari jadi Tangcity Mall tanggal 28 Juli.

Tidak hanya menawarkan produk milik selebriti kenamaan di Indonesia, terdapat juga berbagai promo menarik dalam Celebrity Market Bazaar yang sayang untuk dilewatkan.

"Bazarnya kadang-kadang ada yang promo, kaya Ivan Gunawan, dia ada promo hijab cuma Rp 149 ribu, sekelas desainer lumayan ya," ungkap Intan, Sabtu (27/7/2019).

Selain itu, terdapat penawaran menukarkan struk belanja minimal Rp 200 Ribu (member Smart Shopper Card) dan Rp 30p ribu (non-member) dengan voucher MAP, Bakmi Naga, Pop Chop, Warung Lombok, The Yumz dan tiket nonton XXI, plus Xtra 8 Point Prizes pada periode 26-28 Juli untuk 80 penukar pertama di redemption counter.

"Kami juga mencoba menjawab kebutuhan pengunjung dengan fasilitas publik seperti kehadiran gerai SIM, Samsat, serta layanan transportasi bekerjasama dengan Perum PPD dan BPTJ," ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Kehadiran Tangcity Mall dianggap dapat membantu pertumbuhan perekonomian Kota Tangerang dengan adanya pusat perbelanjaan yang menbah geliat bisnis dan investasi.

Selama delapan tahun, Tangcity Mall memiliki 1.200 toko mulai dari supermarket, restoran, clothing, penjualan elektronik, sampai pusat kebugaran. Pad lantai LG terdapat 300 gerai khusus memenuhi kebutuhan pengunjung akan gadget dan komputer.

"Kami harap acara tahunan ini dapat menghadirkan pengalaman baru, baik pengalaman rekreasi, bisnis, berbelanja, dan edukasi kepada semua pengunjung," pungkas Wina.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved