Piala Indonesia

Belasan Orang Geber Knalpot Motor di Depan Hotel, Skuad Macan Kemayoran Tetap Tidur Nyenyak

Tim Macan Kemayoran sudah tiba di Makassar sejak Jumat (26/7/2019) siang, dan langsung menuju hotel tempat seluruh skuad menginap.

grafis wartakotalive.com
PSM Makassar VS Persija Jakarta di Laga kedua Final Piala Liga Indonesia, Minggu (28/7/2019) di Stadion Mattoanging, Makassar 

PERSIJA Jakarta akan melakoni laga leg kedua final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalata, Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/7/2019) besok.

Tim Macan Kemayoran sudah tiba di Makassar sejak Jumat (26/7/2019) siang, dan langsung menuju hotel tempat seluruh skuad menginap.

Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 02:30 WITA, hotel tempat menginap Ismed Sofyan dan kawan-kawan itu mendapat gangguan dari belasan oknum.

Harusnya Polisi yang Tembak Seniornya Tak Boleh Bawa Senjata, Kecuali Saat Tugas Patroli di Laut

Hal itu dibenarkan oleh Media Officer Persija Dwi Putra yang juga berada di hotel tersebut dini hari tadi.

Namun, menurutnya seluruh skuad Persija tidak mendapat masalah berarti, sebab sudah tidur.

"Iya betul, memang ada, tapi tidak besar kok gangguannya. Hal tadi malam bukan jadi masalah untuk kami staf dan seluruh pemain," kata Dwi kepada Wartakotalive, Sabtu (27/7/2019).

Ini Daftar Lengkap 68 Anggota Paskibraka 2019 dari 34 Provinsi

Belasan oknum yang datang menggunakan motor dengan knalpot racing itu memutarkan motornya di depan hotel, sambil menyalakan kembang api dan petasan.

Diduga, belasan oknum itu sengaja membuat skuad Macan Kemayoran tidak lelap tidur jelang menghadapi PSM di leg kedua final Piala Indonesia besok.

Sebelumnya, Manajer Persija Marsekal Pertama TNI AU Ardhi Tjahjoko meminta pengamanan standar kepada tuan rumah, untuk timnya saat bertandang ke markas Juku Eja.

BREAKING NEWS: Keppres Amnesti Baiq Nuril Terbit Pekan Depan

"Kalau masalah pengamanan tentu ada. Saya juga sudah katakan ke media officer, saat MCM nanti, yang jelas kami meminta pengamanan," kata Ardhi kepada Wartakotalive, Kamis (25/7/2019).

Halaman
1234
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved