Ayah Marcus Gideon Tak Marah, Malah Ikut Geli Anaknya Dipanggil Minion Oleh Penggemar Bulutangkis

Ayah Marcus Gideon, Kurniahu Gideon mengaku tidak marah, malah ikut geli anak bungsunya dipanggil minion oleh para penggemar bulutangkis.

Ayah Marcus Gideon Tak Marah, Malah Ikut Geli Anaknya Dipanggil Minion Oleh Penggemar Bulutangkis
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Kurniahu Gideon di rumahnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Pasangan bulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya punya sebutan khusus oleh fansnya, yaitu 'the Minions'.

Panggilan itu pertama kali dipopulerkan oleh salah seorang fans asal Singapura yang melihat postur Marcus dan Kevin yang kecil kemudian memanggilnya dengan Minions.

Mendengar anaknya dipanggil Minions oleh fans, Ayah Marcus, Kurniahu Gideon mengaku tidak marah dan menerima panggilan untuk anak bungsunya itu.

Pertahankan Gelar Juara Indonesia Open, The Minions Mengaku Masih Banyak Kekurangan

"Ah tidak apa-apa. Justru lucu ya. Minions juga kan kartun. Tidak apa-apa lah, Ha Ha," kata Kurniahu kepada Warta Kota, Sabtu (27/7/2019).

Minions sendiri sejatinya memang tokoh kartun kecil berwarna kuning dan biru 3D asal Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2015 lalu.

Postur Marcus yang memang tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan atlet bulutangkis lainnya kerap kali membuat Marcus dipanggil 'Dede' atau 'Sinyo' pada masa kecil lalu.

Istri Marcus Gideon Melahirkan Seorang Putra

Sedangkan panggilan Marcus sejak kecil saat di rumah adalah "Fer" nama kecil dari Fernaldi.

"Dari dulu memang kalau latihan kadang dipanggil Dede atau Sinyo. Sinyo itu artinya anak kecil ya, anak yang polos gitu-lah intinya. Kalau di rumah dipanggilnya Fer," ungkap Kurniahu di Toko Kurnia Sport, kawasan Kebon Jeruk.

Hadang Musica, Jaya Raya Turunkan Pemain Terbaik Termasuk Marcus Gideon

Marcus dan Kevin saat ini sedang fokus menatap semifinal Jepang Open 2019 yang akan menghadapi wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen. Tidak lupa Kurniahu juga menantikan untuk menonton anaknya.

"Iya nanti sore dia (Marcus) main. Saya selalu nonton kok," tutur Kurniahu singkat.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved