Piala Indonesia

The Jakmania Hanya Diberi Jatah Tiket 300 Lembar di Leg Kedua Final Piala Indonesia 2018

Laga final Piala Indonesia antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019).

The Jakmania Hanya Diberi Jatah Tiket 300 Lembar di Leg Kedua Final Piala Indonesia 2018
Warta Kota
Final Piala Indonesia Persija vs PSM, the Jakmania dan the Macz Man Adu Chants 

Kelompok suporter pendukung tim Persija Jakarta, The Jakmania hanya mendapatkan jatah tiket pertandingan final Piala Indonesia sebanyak 300 lembar.

Laga final Piala Indonesia antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019).

Jumlah tiket tersebut jauh lebih rendah dari apa yang diberikan panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta di leg pertama final Piala Indonesia, Minggu (21/7/2019) lalu.

Seperti diketahui, di leg pertama suporter PSM Makassar mendapatkan jumlah tiket sebanyak 3.000 lembar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief mengaku kecewa dengan keputusan panpel tuan rumah yang membatasi jumlah tiket bagi The Jakmania.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry ini mengatakan jumlah tiket tersebut tidak sebanding dengan animo besar para The Jakmania yang akan datang langsung ke Makassar.

Persija Bawa 18 Pemain ke Makassar, Ismed Sofyan Yakin Bisa Kalahkan PSM dan Raih Gelar Juara

Tandang ke Markas PSM Makassar, Persija Jakarta Minta Disiapkan Barracuda

Persija Jakarta Tetap Akan Main Menyerang di Leg Kedua Final Piala Indonesia 2018 Lawan PSM Makassar

Sejauh ini, Pengurus Pusat (PP) The Jakmania sudah banyak mendapatkan laporan mengenai keinginan hadir memberikan dukungan langsung di Stadion Andi Matalatta.

"Ya, tentunya sangat kecewa jumlah tiket The Jakmania dibatasi hanya 300 lembar saja," ujar Bung Ferry saat di konfirmasi, Kamis (25/7/2019).

Kendati demikian, Bung Ferry berharap kepada anggotanya bisa memanfaatkan kouta tiket tersebut dengan sebaik mungkin.

"Kami tidak mau ngotot juga percuma kalau tidak lebih dari 300 orang. Kita maksimalkan saja," tutur pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Tiket Final Piala Indonesia di Makassar Dibatasi Cuma 300, Ketum The Jakmania Kecewa

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved