Otomotif

Sejumlah SUV Pilihan yang akan Menjadi Tren pada tahun 2020 dengan Spek Memukau Versi Forbes

Kendaraan sport, yang awalnya dibeli konsumen terutama oleh kontraktor dan penggemar off road menjadi arus utama sejak akhir 1980-an.

Sejumlah SUV Pilihan yang akan Menjadi Tren pada tahun 2020 dengan Spek Memukau Versi Forbes
Forbes
Sejumlah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) paling menawan di tahun 2020. 

Sejumlah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) diungkap bahwa mereka akan menjadi tren di tahun 2020 sebagaimana diungkap Forbes, yang dikutip Warta Kota, Jumat (26/7/2019).

Sejumlah SUV menawan itu diungkap oleh kontributor senior Forbes, Jim Gorzelany, yang dikutip Warta Kota.

Jim Gorzelany menjelaskan, dia menulis tentang cara memaksimalkan investasi otomotif Anda dan banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa didapatkan.

2020 Lincoln Aviator

Sejumlah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) paling menawan di tahun 2020.
Sejumlah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) paling menawan di tahun 2020. (Forbes)

2020 Lincoln Aviator

Kendaraan sport, yang awalnya dibeli terutama oleh kontraktor dan penggemar alam luar ruangan (outdoor) menjadi arus utama pada akhir 1980-an, ketika model berbasis truk empat pintu seperti Ford Explorer dan Jeep Cherokee memberi keluarga-keluarga Amerika alternatif yang lebih tangguh untuk menumpang kendaraan nyaman dan minivan.

SUV crossover berbasis mobil mulai berkembang biak pada pergantian abad ke-21 untuk cara kerja mereka yang lebih santai, peningkatan ekonomi bahan bakar, dan sistem penggerak semua roda penambah traksi.

Penjualan telah meroket selama beberapa tahun terakhir dan SUV dengan cepat menggantikan mobil penumpang sebagai wahana pilihan di antara hampir semua demografi pembelian kendaraan.

Saat ini, bermacam-macam SUV dan crossover yang melebar tersedia di semua kurung ukuran, dari subkompak ke ukuran penuh, dengan dua atau tiga baris kursi, untuk penggunaan di dalam dan di luar jalan dari hampir semua merek utama dan mewah.

Itu termasuk pembangun mobil eksotis seperti Bentley dan Lamborghini, dengan Aston Martin bergabung dengan mereka untuk tahun 2020 dan Ferrari segera untuk ikut serta dalam permainan ini.

Halaman
1234
Penulis: Gede Moenanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved