GIIAS

Renault Triber di GIIAS 2019, Mau 7 atau 5 Penumpang Tinggal Atur Kursi Baris Ketiga, Simak Ini

MRI merupakan mitra baru merek Renault di Indonesia yang di ajang GIIAS 2019 ini secara resmi menghadirkan produk terbarunya, Renault Triber.

Renault Triber di GIIAS 2019, Mau 7 atau 5 Penumpang Tinggal Atur Kursi Baris Ketiga, Simak Ini
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Renault Triber mengaspal di GIIAS 2019 

“Renault Triber memiliki fitur yang Indonesia banget, seperti adanya socket charging di setiap barisnya, serta kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat dan dimiringkan untuk menambah kapasitas bagasi..."

BAGI PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) inilah kali pertama mereka menyapa konsumennya di ajang pameran otomotif Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar di ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, 18-28 Juli 2019.

MRI merupakan mitra baru merek Renault di Indonesia yang di ajang GIIAS 2019 ini secara resmi menghadirkan produk terbarunya, Renault Triber, sebagai mobil ultra modular 7 penumpang (seater).

Artinya, kursi baris ketiga pada mobil ini dapat di atur menjadi 5 penumpang (seater) maupun 7 seater dengan mudah.

Ini Aksesoris Perawatan Jok Kulit Asli dan 6 Produk Baru Armor All Lain yang Meluncur di GIIAS 2019

Ini Daftar Harga Mobil Baru di GIIAS 2019 di Bawah Rp 150 Jutaan, dari Ayla, Kwid, hingga Sigra 

Dengan sistem Easy Fix memungkinkan untuk penanganan mudah dan melepaskan kursi independen pada baris ketiga untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter.

Renault Triber menawarkan lebih dari 100 konfigurasi tempat duduk berbeda.

COO PT Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan (kiri) saat memperkenalkan Renault Triber di GIIAS 2019, ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).
COO PT Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan (kiri) saat memperkenalkan Renault Triber di GIIAS 2019, ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Fleksibilitas terbaik

COO PT Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan mengatakan, Renault Triber juga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas terbaik di kelasnya untuk dapat mengakomodasi satu hingga tujuh orang dengan memberikan jarak baris depan (710mm).

Lalu untuk ruang kaki baris kedua dengan jarak hingga 200mm, serta ruang kaki terbaik untuk baris ketiga 91mm.

“Renault Triber memiliki fitur yang Indonesia banget, seperti adanya socket charging di setiap barisnya, serta kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat dan dimiringkan untuk menambah kapasitas bagasi yang dapat digunakan untuk membawa barang lebih banyak seperti setelah belanja atau saat dipakai untuk bepergian jarak jauh,” ujar Davy pada pameran GIIAS 2019, di ICE BSD Tangerang, Banten, Kamis (18/7).

Ini Daftar Diskon Harga City Car di GIIAS 2019, Renault Kwid Rp 10 Juta, Suzuki Ignis Rp 20 Juta

Ini Daftar Diskon LMPV Murah di GIIAS, Xpander Rp 12 Juta, Ertiga Rp 23 Juta, Avanza Ada Bonus Lain

Hiburan berlayar sentuh 

Masih dari sisi interior, desain interior Renault Triber yang modern merepresentasikan teknologi terdepan dengan sistem hiburan berlayar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved