PT Megapolitan Bersama Warta Kota Memberikan Bantuan Buku dan Renovasi Perpustakaan SDN Cinere 2

Selain bantuan buku, dalam kesempatan itu PT Megapolitan Developments juga memberikan secara simbolis donasi perbaikan perpustakaan SDN Cinere 2.

PT Megapolitan Bersama Warta Kota Memberikan Bantuan Buku dan Renovasi Perpustakaan SDN Cinere 2
Warta Kota/Gopis Simatupang
Para siswa SDN Cinere 2 berpose usai penyerahan bantuan buku dari PT Megapolitan Developments dan Warta Kota di sekolah tersebut, Kamis (25/7/2019). Penyerahan buku ke SDN Cinere 2 juga dibarengi dengan perbaikan perpustakaan dalam program CSR PT Megapolitan Developments. 

PT Megapolitan Developments bersama Warta Kota (Kompas-Gramedia Group) memberikan bantuan buku kepada anak didik Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cinere 2, Jalan Inpres Nomor 7, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Kamis (25/7/2019).

Selain memberikan bantuan buku, dalam kesempatan itu PT Megapolitan Developments juga memberikan secara simbolis donasi perbaikan perpustakaan SDN Cinere 2.

Ouw Desiyanti, Corporate Secretary PT Megapolitan Developments, mengatakan, bantuan buku dan perbaikan perpustakaan tersebut merupakan bagian program Corporate Social Responsibility (CSR) Megapolitan Peduli Pendidikan.

Program tersebut dihadirkan sebagai wujud kepedulian pengembang hunian di Cinere itu kepada masyarakat.

"Kali ini kita memberikan bantuannya kepada SDN Cinere 2. Kegiatan kita hari ini juga bekerjasama, berpartner dengan Warta Kota Kompas Gramedia," ujar Ouw Desiyanti di SDN Cinere 2, Kamis siang.

Afriansyah Noor Selaku Sekjen PBB Menjelaskan PBB akan Bersama Jokowi Membangun Indonesia

PKS Tidak Ikut Koalisi Indonesia Kerja dan akan Jadi Oposisi Bermartabat seperti Dilakukan PDIP

Ouw Desiyanti menjelaskan, pihaknya memilih memberikan bantuan kepada SDN Cinere 2 sebagai wujud peduli masyarakat sekitar, karena PT Megapolitan Developments memiliki kegiatan usaha di Cinere, Depok.

"Jadi tentu kita memberikan bantuan kepada tetangga dulu, kepada satu lingkungan. Jadi kita melakukan survei, kita bertemu dengan Bapak Andi (Kepala SDN Cinere 2 Andi Sodikman--Red). Bapak Andi dengan tangan terbuka menerima bantuan kami," katanya.

Dia menyampaikan, donasi kali ini tidak dalam bentuk uang tunai, melainkan berupa perbaikan fisik ruang perpustakaan yang akan dikerjakan langsung oleh pihak PT Megapolitan Developments.

Peremajaan perpustakaan itu dijadwalkan rampung dalam tempo satu pekan.

"Jadi, apa yang jadi kekurangan di perpustakaan tersebut, itu yang kita fasilitasi," terang Ouw Desiyanti.

Pelaku Curanmor di Cibitung Ditangkap Polisi dengan Satu Pelaku Sempat Sembunyi di Rawa

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved