Breaking News:

Berita Video

Polisi Tembak Polisi di Depok, Karangan Bunga Mengalir ke Rumah Korban

Karangan bunga dikirimkan antara lain oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, sejumlah perwira Mabes Polri, hingga Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna

Puluhan karangan bunga berisi ucapan dukacita berjejer di sekitar rumah duka Bripka Rachmat Effendy (41) di Permata Tapos Residence, Kota Depok, Jumat (26/7/2019) siang.

Karangan bunga dikirimkan antara lain oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, sejumlah perwira Mabes Polri, hingga Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna.

Bripka Rachmat adalah anggota Ditlantas Polda Metro Jaya yang tewas ditembak oleh sesama polisi, yakni Brigadir Rangga Tianto (32), yang berdinas di Ditpolairud Mabes Polri.

Insiden polisi tembak polisi di Cimanggis Depok, Jawa Barat, terus didalami oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Terkait Bripka Rachmat Effendi tewas ditembak 7 kali oleh Brigadir Rangga Tianto, membuat Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono angkat bicara

Dirinya mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan motif Brigadir Rangga Tianto tembak mati Bripka Rachmat Effendi.

"Kita masih melakukan penyelidikan untuk melihat apa motif yang dilakukan oleh pelaku," ujar Gatot Eddy seusai memberikan kuliah umum di Politeknik Negara STAN, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (26/7/2019).

Jajal Motor Listrik, Gojek Gelar Uji Coba Honda PCX EV untuk Layani GoRide

Daesung Minta Maaf karena Kurang Pengalaman Mengurus Properti

Gedung Milik Daesung BigBang Diduga Digunakan untuk Kegiatan Hiburan Ilegal

Korban ditembak oleh Brigadir RT di ruang SPK Polsek Cimanggis, Depok, Kamis (25/7/2019). Sebanyak tujuh peluru yang bersarang di dada, leher, paha, dan perut menyebabkan korban meninggal di tempat.

Dijelaskan Gatot Eddy, korban awalnya melerai rencana tawuran kemudian membawa satu orang terduga pelaku berinisial FZ ke Polsek Cimanggis.

"Ini yang kita dalami kenapa dia (RT) melakukan tindakan seperti itu. Untuk mengetahuinya kita tunggu hasil penyelidikan," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved