Piala Indonesia

Persija Siap Hadapi PSM Makassar di Final Piala Indonesia, Julio Banuelos: Harus Cetak Gol Cepat

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan bahwa timnya harus mampu mencetak gol cepat di leg kedua Final Piala Indonesia 2018

Editor: Murtopo
Persija.id
Pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic usai membobol gawang Persib Bandung pada menit ke-75 melalui sundulan kepalanya. 

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan bahwa timnya harus mampu mencetak gol cepat di leg kedua Final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (27/7/2019).

Seperti dilansir dari Persija.id,  Julio Banuelos mengatakan timnya harus mampu mencetak gol lebih dahulu yang diyakininya akan membuat tim menjadi lebih termovitasi dan akhirnya bisa merebut gelar juara.

Sejatinya Macan Kemayoran sudah memiliki modal kemenangan 1-0 pada leg perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Namun kemenangan 1-0 menurut pelatih asal Spanyol itu belum sepenuhnya aman.

Maka dari itu ia menegaskan timnya akan bermain normal seperti biasa dan berupaya untuk bisa mencetak gol lebih dahulu agar membuat para permainnya lebih percaya diri menjalani sisa laga nanti.

VIDEO: Puluhan The Jak Mania Sambut Pemain Persija di Bandara Hasanuddin

Ini Daftar Hadiah Piala Indonesia 2018, Sang Juara antara Persija atau Makassar dapar Rp 3 Miliar

Pertandingan Persija Jakarta Vs Persib Bandung Paling Laris Ditonton, Ratingnnya Kalahkan Sinetron

“Kami tidak akan mengubah gaya permainan dengan tetap bermain dari kaki ke kaki dan menyerang. Kami berupaya mencetak gol terlebih dahulu,” ujar Julio Banuelos seperti dilansir dari Persija.id.

Lebih lanjut, eks asisten pelatih timnas Indonesia ini menambahkan timnya juga sudah sangat siap menghadapi PSM setelah dua hari persiapan di Jakarta.

Banuelos menambahkan tidak ada pemain yang mendapatkan akumulasi kartu membuat timnya lebih pede menatap final leg kedua di Makassar.

“Secara keseluruhan kami siap menghadapi PSM di kandangnya. Seluruh pemain siap. Tidak adanya pemain yang akumulasi juga menambah kekuatan kami,” ujarnya.

Tetap main menyerang

Julio Banuelos juga menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain bertahan setelah menang agregat 1-0 atas PSM Makassar di laga leg kedua Final Piala Indonesia 2018.

Sebaliknya Persija Jakarta bakal tampil menyerang sesuai dengan karakter permainan mereka.

Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar untuk menjalani pertandingan leg kedua babak Final Piala Indonesia 2018/19.

 

Seperti dilansir dari Persija.id, Persija Jakarta terus melakukan persiapan jelang melawan PSM Makassar dalam final leg 2 Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 Minggu mendatang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved