Breaking News:

Artis Korea

Mnet Panggil Tim Penyelidik Kredibel untuk Ungkap Fakta Pemilihan Suara 'Produce X 101'

Keputusan ini muncul setelah adanya pengajuan gugatan yang dilayangkan para penggemar 'Produce X 101' karena merasa tidak puas dengan hasil final.

Soompi
Logo Produce X 101 

Mnet selaku penyelenggara Produce X 101 akhirnya memutuskan untuk meminta penyelidikan agar publik bisa melihat sendiri hasil pemilihan peserta debut benar-benar berasal dari pilihan penonton.

Keputusan ini muncul setelah adanya pengajuan gugatan yang dilayangkan para penggemar Produce X 101 karena merasa tidak puas dengan hasil final.

Juga karena penggemar melihat ada hal ganjil dalam jumlah angka yang diperlihatkan staf 'Produce X 101' untuk 11 peserta yang lolos debut.

Penggemar Produce X 101 Gugat Staf Mnet karena Dianggap Manipulasi Suara

Fans Galang Dana Rp 1,2 Miliar demi Lahirkan BY9 dari Peserta Produce X 101 yang Terliminasi

Agensi Masih Bahas Aktivitas Song Yuvin dan Kim Kookheon Selanjutnya usai Produce X 101

 

Berikut pernyataan Mnet.

“Pertama-tama kami mohon maaf dengan sangat karena telah membuat kegaduhan karena hasil pemilihan suara dan pengumuman di acara siaran langsung 'Produce X 101'.

Mnet telah melakukan penyelidikan secara internal terkait isu tersebut, namun penilaian yang kami lakukan mungkin masih belum memuaskan. Sehingga, kami telah memanggil tim investigasi yang mempunyai kredibilitas baik di mata publik.

Mnet akan bekerja sama secara aktif dalam investigasi tersebut agar dapat mengungkap faktanya secara jelas, dan kami akan mengambil tanggung jawab yang dibutuhkan. Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menyebabkan masalah."

Penggemar Tuntut Mnet

Acara 'Produce X 101' yang ditayangkan Mnet berbuntut kekisruhan setelah penggemar meganggap menemukan hasil yang tidak wajar pada penilaian 11 peserta yang lolos debut di final, Jumat (19/7/2019).

Halaman
12
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved