Kangen Berat, Yessy Bintang Kembali Berdangdut

Untuk itu pedangdut bersuara khas ini akan berupaya memberikan penampilan terbaiknya dan tak ingin mengecewakan para penggemar setianya itu

Kangen Berat, Yessy Bintang Kembali Berdangdut
dok pribadi yessy bintang
Yessy Bintang 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU  -------  Lama menghilang dari hadapan publik penggemarnya, pedangdut cantik, Yessy Bintang, kini kembali lagi ke jagad hiburan yang telah membesarkan namanya itu.

Yessy Bintang
Yessy Bintang (dokpri yessy bintang)

Yessy mengaku kangen berat setelah sekian lama vakum dan sudah tak sabar untuk kembali menyapa para penggemarnya lewat lantunan lagu lagu dangdut kesukaannya itu di di belantika musik Indonesia.

"Vakum 2 tahun bukanlah waktu yang sebentar, rasanya berat banget dan bikin saya kangen untuk segera kembali berkarya, apalagi ada banyak permintaan dari para penggemar yang sudah lama memantikan kehadiran saya di pentas musik dangdut", ujar pelantun tembang, Abang Sayang ini.

Pada kehadiran perdananya nanti, Yessy akan menyajikan beberapa lagu terbarunya yang lebih apik dan berbeda dari yang sebelumnya.

Yessy Bintang
Yessy Bintang (dokpri yessy bintang)

"Saya ini biasa bernyanyi dan nggak bisa diam begitu saja, vakum berkarya hanya membuat saya sedih, karena dari itu saya segera kembali lagi, apalagi kehadiran saya ini sudah ditunggu tunggu para penggemar yang masih setia memberikan dukungan", tutur Mojang Priyangan ini.

Untuk itu pedangdut bersuara khas ini akan berupaya memberikan penampilan terbaiknya dan tak ingin mengecewakan para penggemar setianya itu.

Yessy Bintang
Yessy Bintang (dokpri yessy bintang)

Saya berharap kehadiran saya kembali berkarya di panggung musik dangdut bisa diterima dan menghibur para penggemar dan penikmat musik dangdut di mana saja berada", ungkap pemilik nama asli Yesi Seiawati ini.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved