Berita Jakarta

Jembatan Risma Kamal Raya Diperbaiki, Dishub Akan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Jembatan Risma di Jalan Kamal Raya yang amblas akan segara diperbaiki oleh Sudin Bina Marga Jakarta Barat.

Jembatan Risma Kamal Raya Diperbaiki, Dishub Akan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas
TRIBUNNEWS.COM/RAHMAT HIDAYAT
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda Putri

GAMBIR, WARTAKOTALIVE.COM -- Keberadaan jembatan Risma di Jalan Kamal Raya yang amblas akan segara diperbaiki oleh Sudin Bina Marga Jakarta Barat.

Adanya perbaikan itu, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo menginfokan mulai 29 Juli hingga 10 Oktober 2019 mendatang akan melakukan rekayasa lalu lintas.

"Tentunya kita adakan pengalihan atau rekayasa lalu lintas dalam rangka perbaikan jembatan Risma Kamal Raya," ujar Syafrin saat dikonfirmasi, Jumat (26/7/2019).

Berikut rekayasa lalu lintasnya;

1. Arus lalu Iintas dari Jalan Kamal Raya yang akan menuju ke Jalan Benda Raya dialihkan melalui Komplek Pergudangan MIAMI Jalan Kayu Besar - Jalan Rawa Melati - Jalan Kapuk Kamal.

2. Arus lalu lintas arah exit tol Benda, Jalan Benda Raya yang akan menuju ke Jalan Kamal Raya dialihkan lurus menuju Jalan Kapuk Kamal Komplek Pergudangan MIAMI Jalan Rawa Melati - Jalan Kayu Besar - Jalan Kamal Raya.

"Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan dengan peraturan Ialu lintas yang ditetapkan,

mematuhi rambu rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di Iapangan, serta mengutamakan keselamatan di jalan," kata Syafrin.

Setelah itu, Syafrin mengatakan pada 11 Oktober 2019 arus lalu lintas sudah bisa dilalui normal. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved