Piala Indonesia

Final Piala Indonesia; Adu Gengsi Marc Klok dan Steven Paulle di Grup Whastapp

Persija Jakarta akan bentrok dengan PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia, Minggu (28/7/2019) nanti di Stadion Andi Mattalata, Mattoanging

Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Bek tengah Persija Jakarta, Steven Paulle berkomentar kesan pertama latihan bersama pelatih baru. 

Persija Jakarta akan bentrok dengan PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia, Minggu (28/7/2019) nanti di Stadion Andi Mattalata, Mattoanging, Makassar.

Pertemuan Persija dan PSM tidak lepas dari cerita dua sahabat yang dipisahkan, Steven Paulle (Persija) dan Marc Klok (PSM).

Paulle yang kini berseragam Persija sebelumnya memang sempat membela PSM Makassar selama dua musim dan di sana-lah Paulle bertemu dengan Klok.

Sampai sekarang meski sudah tidak membela PSM keduanya masih bersahabat, bahkan keduanya tergabung di dalam sebuah grup chatting layanan pesan.

"Ya tentu kami berdua masih bersahabat sampai sekarang ketika di luar lapangan, bahkan kami berdua memiliki grup di Whatsapp," kata Paulle kepada Warta Kota, Kamis (25/7/2019).

Meski bersahabat, Paulle tidak menampik laga final nanti merupakan adu gengsi antara keduanya di dalam grup aplikasi layanan pesan tersebut.

Bahkan Paulle berharap Persija tidak kalah dari PSM dan bisa meraih gelar Piala Indonesia, sebab jika tidak, Klok akan mengejek Paulle, dan sebaliknya.

"Jadi saya pikir Persija jangan sampai kalah. Harus juara. Jika tidak Klok akan mengejek saya nanti di grup itu. Ha-Ha-Ha," canda Paulle.

"Meski bersahabat tentu saya tetap akan memberikan yang terbaik untuk Persija jika diturunkan nanti," tegas pemain asal Prancis itu.

Sayang keduanya dipastikan tidak akan berjumpa di atas lapangan, sebab Marc Klok harus absen karena mendapat sanksi dari akumulasi kartu kuning di leg pertama lalu.

Sedangkan Paulle juga terancam absen lagi setelah cedera pahanya belum juga sembuh sejak beberapa pekan lalu yang juga membuat Paulle absen pada leg pertama lalu.

Namun, kans Paulle memenangi adu gengsi antar sahabat dengan Klok ini cukup terbuka lantaran Persija sudah berhasil menang 1-0 di leg pertama lalu.

Dengan hasil 1-0 itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang 0-0 untum meraih gelar juara Piala Indonesia. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved