Kabar Artis

Eisha Singh Suka Keindahan Alam di Bali

Meski baru pertama kali ke Indonesia guna mempromosikan serial drama yang bertajuk 'Ishq SubhanAllah', Eisha Singh sangat menyukai pemandangan alam

Eisha Singh Suka Keindahan Alam di Bali
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Eisha Singh saat mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM - Aktris asal India bernama Eisha Singh mengaku kagum dengan keindahan alam Indonesia.

Meski baru pertama kali ke Indonesia guna mempromosikan serial drama yang bertajuk 'Ishq SubhanAllah', Eisha Singh sangat menyukai pemandangan alam yang ada di Bali.

Saat mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019), Eisha menilai Indonesia memiliki pemandangan yang hijau.

"Jadi sebenarnya aku pernah melihat foto Adnan Khan. Aku suka sama pemandangannya yang sangat hijau disana," kata Eisha Singh.

Eisha mengatakan setelah melihat foto dari Adnan, ia mencoba mencari tahu dimana letak pemandangan alam tersebut di internet.

Setelah mencari tahu, akhirnya ketemu dan tempat itu berada di Ubud, Bali. Eisha merasa dirinya menjadi lebih tenang, saat memandangi pemandangan itu lewat unggahan sebuah foto.

"Aku senang melihat yang hijau-hijau dan suka dengan laut. Aku pengin ke Bali sebenarnya. Tapi belum bisa karena ada pekerjaan ini," ucapnya.

Kendati demikian, wanita berusia 20 tahun itu menilai Indonesia memiliki pemandangan yang bagus, dan juga lautan yang luas untuk bisa dinikmati semua masyarakat dunia.

Bahkan, wanita kelahiran Bhopal, India, 24 Desember 1998 itu sebelumnya punya rencana memboyong keluarganya ke Bali.

"Aku pernah punya rencana sebenarnya ajak keluarga ke Bali, buat merayakan ulangtahun ayah. Cuman belum bisa terlaksana. Semoga bisa direalisasikan ya," ujar Eisha Singh. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved