Beli Mobil Baru Lewat Cash Aja dan Auto Loan Vaganza, Pinjaman Cair Dalam Hitungan Jam

Anda yang membutuhkan mobil baru semakin mudah memenuhinya lewat pembiayaan Cash Aja & Auto Loan Vaganza yang ditawarkan PT Mandiri Tunas Finance.

istimewa
Direksi MTF disela acara Cash Aja & Auto Loan Vaganza yang digelar pada Selasa-Minggu (23-28/7-2019) di AEON Mall BSD. 

Meningkatnya kebutuhan akan kendaraan membuat PT Mandiri Tunas Finance (MTF) optimistis memenuhi target pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan mobil baru bagi masyarakat dalam berbagai event.

Untuk event skala kecil yang digelar lima hari saja MTF menargetkan minimal 400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 

Hal itu terungkap dalam penyelenggaraan acara Cash Aja & Auto Loan Vaganza pada Selasa-Minggu (23-28/7-2019) di AEON Mall BSD.

Beli Mobil atau Bayar Sekolah Lewat MTF Semakin Mudah, Cukup Sebut Nomor KTP

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi menyatakan optimismenya untuk memenuhi target minial membuat 400 SPK dalam acara itu.  

"Melihat potensi pembiayaan yang besar di Jabodetabek dan sekitarnya, kami optimistis dapat meraih minimal 400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam acara ini," tutur Arya yang didampingi Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo. 

Arya menjelaskan lewat event itu pihaknya ingin membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dalam pembiayaan kendaraan bermotor.

"Ada banyak program menarik yang kami tawarkan. Kami juga memberikan solusi kepada masyarakat untuk memperoleh pinjaman cash melalui produk multiguna,“ tuturnya. 

Program tersebut diantaranya Produk Spesial dengan bunga mulai dari 3,5%, tenor sampai dengan 7 tahun dan DP Ringan mulai dari 15% untuk tipe-tipe terbaru.

Ada pula program KKB Millenial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan.

Sementara program Cash Aja menawarkan pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat. 

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved