Viral Medsos

AMNESTI Baiq Nuril Tak Bisa Langsung Dieksekusi Presiden Jokowi, Ini Proses yang Harus Dilalui Dulu

Suami Baiq Nuril Magnun langsung merespon putusan Komisi III DPR yang secara aklamasi memberikan amnesti kepada sang istri, Baiq Nuril.

AMNESTI Baiq Nuril Tak Bisa Langsung Dieksekusi Presiden Jokowi, Ini Proses yang Harus Dilalui Dulu
Kompas.com
Baiq Nuril menyatakan, untuk pak Presiden, saya cuma minta keadilan, karena saya di sini cuma korban. Apa saya salah kalau saya mencoba membela diri saya dengan cara-cara saya sendiri? Saya minta keadilan. 

Suami Baiq Nuril Magnun langsung merespon putusan Komisi III DPR yang secara aklamasi memberikan amnesti kepada sang istri, Baiq Nuril

Komisi III DPR setujui amnesti Baiq Nuril Magnun.

Persetujuan amnesti Komisi III DPR untuk Baiq Nuril itu diputuskan secara aklamasi dalam rapat yang berlangsung Rabu (24/7/2019) malam. 

Keputusan politik itu langsung disambut antusias oleh Lalu Isnaini, suami Baiq Nuril.

Lalu Isnaini lalu menghubungi anak sulungnya di  Puyung, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, mengabarkan putusan yang menggembirakan tersebut.

Mereka bersyukur atas perjuangan Nuril hingga mendapatkan amnesti.

Isi Lengkap Surat Baiq Nuril kepada Jokowi: Ini Bukan Lagi Perjuangan Pribadi

Rusun Komarudin Bakal Direnovasi Berat, Simak Satu Alasan yang Membahayakan Penghuni

Isi Lengkap Surat Baiq Nuril kepada Jokowi: Ini Bukan Lagi Perjuangan Pribadi

"Saya langsung telepon anak yang ada di Lombok Tengah, semua keluarga senang sekali dan saya tak henti-hentinya bersyukur," kata Isnaini, Rabu (24/7/2019) malam.

Isnaini dan keluarga mengatakan, memang tengah menanti kabar tentang amnesti itu, karena sebelumnya tim kuasa hukum dan Nuril telah mengabarkan jika ada Rapat Pleno Komisi III DPR RI, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya buat semua teman-teman #saveibunuril, tim advokat dan semua yang selama ini sudah menolong, yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu.

Semoga semua selalu sehat walafiat, dimudahkan segala urusannya dan dilancarkan dan dicatat sebagai amal sholeh disisi Allah SWT," ungkap Isnaini. Baiq Nuril sendiri kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp (WA) mengucap syukur.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved