Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Polisi Tangkap Artis Kriss Hatta Karena Terlibat Penganiayaan

Antony mengaku dianiaya Kris Hatta di cafe Dragon Fly, di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat. Akibatnya wajah Antony luka dan berdarah serta hidungnya

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Kriss Hatta diamankan Polisi terkait Penganiayaan 

Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap artis FTV Kris Hatta karena dugaan kasus penganiayaan, Rabu (24/7/2019).

Kris Hatta diamankan petugas di tempat kos temannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu pagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Kris Hatta ditangkap berdasarkan laporan korban atas nama Antony dengan nomor LP/2019/IV/PMJ/Ditreskrimum, tertanggal 06 April 2019.

Dalam laporan Antony mengaku dianiaya Kris Hatta di cafe Dragon Fly, di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat. Akibatnya wajah Antony luka dan berdarah serta hidungnya patah.

"Berdasarkan laporan itu petugas lakukan penyelidikan dengan memeriksa 5 saksi. Diantaranya saksi korban, saksi satpam cafe dan teman korban lainnya," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/7/2019).

Selain itu kata Argo pihaknya sudah memeriksa rekaman CCTV cafe dan benar dalam rekaman itu Kris Hatta menganiaya korban hingga wajah korban luka-luka dan hidung korban patah.

"Selain itu kami juga memiliki hasil visum korban sebagai barang bukti," katanya.

VIDEO: Begini Penampakan Sapi Kurban Presiden Jokowi untuk Idul Adha Seharga Rp 90 Juta

Argo menjelaskan peristiwa penganiayaan terjadi Rabu (6/4/2019) dinihari sekira pukul 03.30.

VIDEO: Tengah Malam Ibu Jefri Nichol Datang ke Polres Jakarta Selatan

"Berawal ketika korban sedang berada di TKP. Lalu tersangka terlibat cekcok dengan rekan korban. Saat korban mencoba melerai, justru tersangka memukul korban di bagian wajah mengenai hidung dan mengakibatkan hidung pelapor berdarah dan patah," kata Argo.

VIDEO: Jembatan Amblas di Kamal Tidak Kunjung Diperbaiki, Warga Mengeluh

Karena perbuatannya kata Argo, Kris Hatta dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. "Dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun 8 bulan," kata Argo.(bum)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved