Berita Video

VIDEO: Lahir di Tanggal yang Sama, Eisha Singh dan Adnan Mulai Jadi Suami Istri

Eisha Singh berperan sebagai Zara dan Adnan Khan menjadi Kabir Ahmad, dalam sebuah serial yang tayang di India dan juga Indonesia tepatnya di ANTV

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Eisha Singh berbincang di Redaksi Warta Kota disela kunjungannya di Indonesia, Rabu (24/7/2019) siang. Esiah Singh adalah pemeran Zara Siddiqui di serial laris India berjudul 'Ishq SubhanAllah' yang ditayangkan ANTV. 

Setiap aktor dan aktris mendapatkan peran dipasangan menjadi suami istri, mereka butuh proses yang cukup panjang.

Terlebih jika mereka tidak pernah kenal dan terlibat dalam project yang sama sebelumnya. Hal itu jadi tantangan untuk mereka menunjukan profesionalnya dalam bekerja.

Tentu butuh banyak sekali proses yang harus dilakukan, agar aktor dan aktris ini bisa meyakinkan perannya kepada penonton dalam peran mereka menjadi suami istri.

Hal itu rupanya sangat dirasakan oleh aktor dan aktris India, Adnan Khan dan Eisha Singh, yang berperan menjadi suami istri dalam serial 'Ishq SubhanAllah'.

Eisha Singh berperan sebagai Zara dan Adnan Khan menjadi Kabir Ahmad, dalam sebuah serial yang tayang di India dan juga Indonesia tepatnya di stasiun televisi ANTV.

Ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) Eisha Singh dan Adnan Khan berbagi cerita bagaimana mereka bisa membangun camistry menjadi suami istri.

"Awalnya memang cukup sulit karena kami tidak kenal masing-masing. Susah mencari tahu kesukaan kami masing-masing sebenarnya," kata Adnan Khan.

Adnan menambahkan kalau suasana hati mereka mulai mencari ketika membicarakan soal karya buku atau novel, yang rupanya disukai oleh dirinya dan juga Eisha.

VIDEO: Polisi Tangkap Artis Kriss Hatta Karena Terlibat Penganiayaan

"Setelah kami keluar kamar masing-masing, kami berbincang bincang dan bertanya habis ngapain. Kemudian, kami bercerita tentang kesukaan membaca buku," ucapnya.

"Ternyata suka sama buku yang sama saya dan Eisha. Sehingga ada satu kalimat favorit yang memang sama-sama kami sukai," tambahnya.

VIDEO: Begini Penampakan Sapi Kurban Presiden Jokowi untuk Idul Adha Seharga Rp 90 Juta

Eisha yang ditemui di waktu yang sama membenarkan ucapan Adnan. Ia mengaku kalau dirinya gemar membaca sebuah buku, yang juga disukai oleh Adnan.

"Saya memang suka membaca. Kalau baca skrip aja, saya baca dengan intens sampai berbulan-bulan, apa lagi buku," ucap wanita berusia 20 tahun itu.

"Sampai akhirnya quote favoritnya sama dengan Adnan ada dalam buku yang sama-sama kita sukai. Jadi karena buiku itu kami bisa klop camistrynya," tambahnya.

VIDEO: Wali Kota Tangerang Resmikan Jembatan Rp 1 Miliar Stasiun Tanah Tinggi

Selain itu, ada momen menarik bagaimana mereka bisa sama-sama menyimpan rasa demi kebutuhan serial yang mereka bintangi.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved