Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Kriss Hatta Terlihat Tenang dan Cuma Jawab No Comment Saat Dihadirkan di Depan Wartawan

sejumlah wartawan sempat berteriak ke Kris Hatta dan menanyakan kabarnya serta tanggapannya atas kasus yang menjeratnya. "Saya, no comment," jawab

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Kriss Hatta diamankan Polisi terkait Penganiayaan 

Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap artis FTV Kris Hatta karena dugaan kasus penganiayaan, Rabu (24/7/2019).

Kris Hatta diamankan petugas di tempat kos temannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu pagi.

Kris Hatta dihadirkan petugas dalam jumpa pers di halaman Gedung Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Rabu (24/7/2019) siang.

Dengan dikawal petugas, Kris Hatta tampak sangat tenang saat dihadirkan ke hadapan wartawan bersama sejumlah tersangka kasus kejahatan lainnya. Wajahnya terlihat tetap cerah dan sedikit tersenyum saat melihat banyaknya wartawan yang hadir.

Kris Hatta mengenakan baju tahanan warna oranye yang serupa dengan tersangka lainnya. Meskipun begitu, Kris Hatta tidak diborgol.

Saat jumpa pers, sejumlah wartawan sempat berteriak ke Kris Hatta dan menanyakan kabarnya serta tanggapannya atas kasus yang menjeratnya.

"Saya, no comment," jawab Kris Hatta singkat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Kris Hatta ditangkap berdasarkan laporan korban atas nama Antony dengan nomor LP/2019/IV/PMJ/Ditreskrimum, tertanggal 06 April 2019.

Dalam laporan Antony mengaku dianiaya Kris Hatta di cafe Dragon Fly, di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat. Akibatnya wajah Antony luka dan berdarah serta hidungnya patah.

"Berdasarkan laporan itu petugas lakukan penyelidikan dengan memeriksa 5 saksi. Diantaranya saksi korban, saksi satpam cafe dan teman korban lainnya," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/7/2019).

VIDEO: Lahir di Tanggal yang Sama, Eisha Singh dan Adnan Mulai Jadi Suami Istri

Selain itu kata Argo pihaknya sudah memeriksa rekaman CCTV cafe dan benar dalam rekaman itu Kris Hatta menganiaya korban hingga wajah korban luka-luka dan hidung korban patah.

"Selain itu kami juga memiliki hasil visum korban sebagai barang bukti," katanya.

Argo menjelaskan peristiwa penganiayaan terjadi Rabu (6/4/2019) dinihari sekira pukul 03.30.

VIDEO: Cerita Kopral Sang Penjaga Perlintasan Proyek Bekasi

"Berawal ketika korban sedang berada di TKP. Lalu tersangk terlibat cekcok dengan rekan korban. Saat korban mencoba melerai, justru tersangka memukul korban di bagian wajah mengenai hidung dan mengakibatkan hidung pelapor berdarah dan patah," kata Argo.

Karena perbuatannya kata Argo, Kris Hatta dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. "Dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun 8 bulan," kata Argo.(bum)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved