BERITA VIDEO

VIDEO : Album The NextGen of Dancedhut Dirilis Nagaswara

Nagaswara kali ini mewujudkannya lewat lauching album kompilasi bertajuk, The NextGen of Dancedhut, sekaligus penerus di jalur Dancedhut

Musik dangdut dari dulu hingga kini telah banyak membuat berbagai kejutan di industri musik tanah air, bahkan dunia, Nagaswara sebagai label yang banyak melahirkan beragam karya dan penyanyi dangdut, ikut menjadi bagian keberhasilan musik dangdut menuju era DanceDhut.

Nagaswara kali ini mewujudkannya lewat lauching album kompilasi bertajuk, The NextGen of Dancedhut, sekaligus memperkenalkan generasi penerus terbarunya di jalur Dancedhut.

Mereka itu adalah RPH dan Dilza featuring Mimi Peri, di mana Yogi dan Jaya yang menggawangi RPH, kembali bekerjasama dengan penyanyi cantik Dilza dan YouTuber fenomenal. Mimi Peri, merilis single berjudul, Lagi Manjah.

Peluncuran Album NextGen Of Dancedhut
Peluncuran Album NextGen Of Dancedhut (warta kota/nur ichsan)

Selanjutnya Denias, satu penyanyi dangdut pria muda, yang sudah memiliki banyak karya musik ini juga kembali merilis single terbarunya yakni, Bicara Cinta”.

Denias menghadirkan dangdut yang enerjik. la bahkan menyebut. lagu ini dapat menjadi inspirasi bagi penyanyi-penyanyi dangdut pria lainnya.

"Saya suka sekali dengan lagu ini, iramanya enerjik yang memberi tantangan tersendiri buat saya dan lagunya juga memberi inspirasi positif", kata Denias, saat dijumpai Selasa (23/7/2019) di Jakarta.

Peluncuran Album NextGen Dancedhut
Peluncuran Album NextGen Dancedhut (warta kota/nur ichsan)

Selain itu ada juga Dinda Permata, penyanyi cantik yang satu pernah masuk sebagai salah satu nominator dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia dan Dahsyatnya Awards ini menampilkan sesuatu yang berbeda lewat karya musiknya. Kita cari tahu apa maksud judul dan cerita dibalik lagu terbarunya yang berjudul “Cewek Matic"

Mimie Farah juga ikut terlibat dalam album ini, pedangdut berparas ayu ini dikenal juga sebagai seorang pesinden ini memberikan penampilan yang total.

Peluncuran Album Nagaswara NextGen Dancedhut
Peluncuran Album Nagaswara NextGen Dancedhut (warta kota/nur ichsan)

Terakhir Mimie Fhara yang merilis lagu, Hatiku Terluka, di lagu ini ia membuktikan kemampuannya berolah vokal yang prima.

"Saya bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk ikut terlibat di dalam album ini, karena itu saya berupaya memberikan sesuatu yang terbaik", ungkap Mimie.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nagaswara Luncurkan Album The NextGen Of Dancedhut, https://wartakota.tribunnews.com/2019/07/23/nagaswara-luncurkan-album-the-nextgen-of-dancedhut.
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief

Penulis: Nur Ichsan
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved