Gaya Libura Pesepak Bola

Sergio Aguero Gunakan Mobil Sebiru Manchester City

Sergio Aguero jalan-jalan di Miami, Amerika Serikat, menggunakan mobil McLaren warna biru, sebiru warna Manchester City.

The Independent
Sergio Aguero dan Gabriel Jesus 

Sekalinya biru tetap biru. Mungkin itu yang ada di benak striker Manchester City, Sergio Aguero, ketika memilih warna untuk mobil McLaren Spider.

Aguero terlihat mendatangi mall Bal Harbor di Miami, menggunakan mobil tipe supercar tersebut.

Meski pun warna birunya tidak mirip-mirip banget dengan biru langit City, namun siapa pun yang melihatnya langsung mengaitkan warna biru dengan klub tempat striker Argentina itu bernaung.

Warna biru adalah ciri khas McLaren Spider. Setiap mengeluarkan seri terbaru dar mobil ini, McLaren selalu mengecatnya dengan warna biru.

Cuci mata

Hari itu Aguero mengantar kekasihnya, Sofia Calzetti, cuci mata di mall tersebut. Mungkin, setelah berharihari bersantai di vila dan pantai, pasangan ini ingin melihat pemandangan lain.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, keduanya bergandengan tangan mengelilingi mall di kawasan elit Miami itu.

Ketika lelah, mereka masuk ke restoran yang memiliki area makan di ruang terbuka. Calzetti juga terlihat berbelanja seuatu.

Perempuan berusia 22 tahun itu adalah pacar baru Aguero. kabarnya mereka baru berjumpa pada awal April lalu, dalam sebuah pesta ulang tahun.

Calzetti diketahui adalah seorang model paruh waktu, sembari dia belajar menjadi juru lelang.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved