Kebakaran

Seorang Warga Alami Luka Bakar Sekujur Tubuh Akibat Kebakaran Area Parkir di Pademangan

Seorang warga mengalami luka bakar akibat kebakaran yang terjadi di area parkir warga di Jalan Budi Mulia Utara RT 01/RW 12, Pademangan Barat, Pademan

Seorang Warga Alami Luka Bakar Sekujur Tubuh Akibat Kebakaran Area Parkir di Pademangan
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Area parkir warga di Jalan Budi Mulia Utara RT 01/RW 12, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (24/7) hangus terbakar. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

PADEMANGAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Seorang warga mengalami luka bakar akibat kebakaran yang terjadi di area parkir warga di Jalan Budi Mulia Utara RT 01/RW 12, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (24/7) pagi. 

Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP Made Oka mengatakan warga yang mengalami luka bakar itu yakni seorang pria berinisial R dengan usia 27 tahun.

“Korban luka bakar satu orang. Jadi sekujur tubuhnya terkena luka bakar,” ungkap Oka, Rabu (24/7). 

Menurut Oka, korban mengalami luka bakar parah di sekujur tubuhnya. Korban langsung dilarikan ke RSUD Koja, Jakarta Utara untuk mendspat perawatan intensif. 

“Korban sudah di RS Koja. Kita juga belum bisa mengonfirmasi lagi, kenapa dia terbakar karena masih dalam penanganan medis,” katanya. 

Sementara itu terkait dengan penyebab kebakaran, Oka mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait musibah tersebut. 

“Hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan (penyebab kebakaran,” ujar Oka. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved