Artis Tersangkut Narkoba

Sebelum Ditangkap Polisi, Jefri Nichol Diketahui Membeli Papir di Pasar Santa Kebayoran Baru

Jefri Nichol terus dibuntuti polisi sebelum diamankan. Saat itu Jefri diketahui membeli papir untuk melinting ganja di Pasar Santa.

Sebelum Ditangkap Polisi, Jefri Nichol Diketahui Membeli Papir di Pasar Santa Kebayoran Baru
Luthfi Khairul Fikri
Bintang film Jefri Nichol dihadirkan polisi dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019) siang. Jefri diamankan polisi setelah memiliki dan menyimpan narkotika jenis ganja. 

Polisi mengintai bintang film Jefri Nichol (20) ketika mendatangi Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019) malam.

Saat itu Jefri Nichol sedang membeli papir di sebuah kios di pasar tersebut.

Begitu keluar dari pasar, sejumlah polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan kemudian menyergapnya.

Bintang film Jefri Nichol dihadirkan polisi dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019) siang. Jefri ditemani Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar dan Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung. Jefri diamankan polisi setelah memiliki dan menyimpan narkotika jenis ganja.
Bintang film Jefri Nichol dihadirkan polisi dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019) siang. Jefri ditemani Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar dan Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung. Jefri diamankan polisi setelah memiliki dan menyimpan narkotika jenis ganja. (Luthfi Khairul Fikri)

Polisi lalu meminta Jefri Nichol menunjukkan tempatnya tinggal.

"Dia (Jefri Nichol) ke (Pasar) Santa membeli papir, untuk melinting ganja. Tim di lokasi menggeledah dia, kemudian menuju tempat tinggal Jefri di sebuah apartemen di Kemang," kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat jumpa pers, Rabu (24/7/2019).

Indra Jafar menerangkan, polisi menemukan ganja seberat 6,1 gram yang disimpan dalam kulkas.

Ditangkap Polisi Karena Ganja, Lukman Sardi Ungkap Sosok Jefri Nichol

Chicco Jerikho Menolak Berkomentar Saat Ditanya Penangkapan Jefri Nichol yang Diduga Memakai Ganja

Jefri Nichol mengakui, ganja itu miliknya. Polisi kemudian membawa Jefri Nichol ke Markas Polres Metro Jakarta Selatan di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

"Saat tes urin, dia (Jefri Nichol) positif ganja. Dia juga mengakui," ujar Indra Jafar.

Indra Jafar mengatakan, dari pemeriksaan sementara, Jefri Nichol mendapatkan ganja dari rekannya berinisial T secara cuma-cuma.

"Dari pengakuannya, baru dipakai dua kali," jelas Indra Jafar.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved