Arsenal

Rob Holding Selamat dari Jebakan Fan Tottenham Hotspur

Seorang fan Tottenham Hotspur ingin membuat malu pemain Arsenal, Rob Holding. Namun Holding masih cekatan untuk mengindar dari jebakan tersebut.

Rob Holding Selamat dari Jebakan Fan Tottenham Hotspur
Daily Mail
Rob Holding 

Rob Holding membuat para fan Arsenal banggsa dengan tindakannya, saat Arsenal sedang tur di Amerika Serikat (AS).

Bukan dengan permainannya ddalam pertandinga, sebab bek tengah Gunners ini masih dalam proses pemulihan cedera, melainkan dari tidakannya di luar lapangan.

Aksi Holding yang mengundang pujian itu lalu dipublikasikan di media sosial Arsenal, dalam bentuk video.

Sebagaimana terlihat dalam video tersebut, Holding sedang melayani para fan yang meminta tanda tangannya, menjelang pertandingan real Madrid kontra Arsenal, Selasa (24/7) pagi WIB.  Banyak juga yang menyodorkan jersey untuk ditanda tangani, dan Holding melayaninya satu persatu.

Bisa jadi, saking rutinnya kegiatan tanda tangan itu, Holding melakukannya secara otomatis, tanpa melihat lagi jersey yang akan ditandatanganinya itu.

Karena itu dia menerima saja saat seseorang menyodorkan sebuah jersey warna putih, yang kusut karena digenggam secara sembarangan.

Melihat kondisi kaus yang setengah terlipat dan kusut itu, maka Holding pun membuka dan melicinkan dulu kaus itu, agar tanda tangannya bisa dterakan secara mulus.

Hanya saja, begitu kaus itu terbuka, terbacalah tulisan "AIA" berwarna merah.

Holding tahu betul tim mana yang memiliki sponsor perusahaan asuransi dari Amerika Serikat itu, yakni Tottenham Hotspur, musuh Arsenal di London Utara.

Maka tanpa ba bi bu, Holding langsung mengembalikan kaus itu ke pemiliknya, dan dia sendiri langsung meninggalkan lokasi tanda tangan.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved