Breaking News:

Pihak Polisi Ungkap Mereka Belum Terima Pengajuan Rehabilitasi Aktor Jefri Nichol

Sementara, kami tunggu assesment dulu, khususnya dari pihak BNN nanti seperti apa.

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Bintang film Jefri Nichol dihadirkan polisi dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019) siang. Jefri ditemani Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar dan Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung. Jefri diamankan polisi setelah memiliki dan menyimpan narkotika jenis ganja. 

Kombes Indra Jafar memastikan, saat ini, aktor Jefri Nichol telah berstatus tersangka dalam kasus kepemilikan narkotika.

Ia diancam Pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 atau 29 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.

"Belum ada ke arah sana."

"Sementara, kami tunggu assesment dulu, khususnya dari pihak BNN nanti seperti apa," ujarnya saat menggelar konferensi pers di Mapolrestro Jakarta Selatan, Rabu (24/7) sore.

Hingga kini, Jefri Nichol masih ditahan di Rutan Narkoba Polrestro Jakarta Selatan.

Polisi diketahui telah mengintai aktor Jefri Nichol ketika pada Selasa (22/7/2019) malam, ia datang ke Pasar Santa untuk membeli papir di sebuah kios di pasar tersebut.

Saat keluar dari area pasar, sejumlah petugas Satnarkoba Polrestro Jakarta Selatan menyergapnya. Polisi kemudian meminta Jefri menunjukkan tempat tinggalnya.

"Jadi, dia ke Santa itu beli papir, buat linting ganja."

"Tim yang di lokasi menggeledah dia kemudian tim menuju tempat tinggal Jefri di sebuah apartemen di Kemang," ujar Kombes Indra.

Kombes Indra menerangkan, petugas menemukan ganja seberat 6,1 gram yang disimpan di dalam kulkas.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved