Breaking News:

Piala Indonesia

Persija Jakarta Tetap Akan Main Menyerang di Leg Kedua Final Piala Indonesia 2018 Lawan PSM Makassar

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain bertahan setelah menang agregat 1-0 atas PSM Makassar

Editor: Murtopo
Official PSM
Striker PSM, Guy Junior (biru) saat berduel dengan gelandang Persija, Rohit Chand, saat pertandingan leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), yang berakhir 1-0 untuk tuan rumah, Minggu (21/7/2019). 

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menegaskan bahwa timnya tidak akan bermain bertahan setelah menang agregat 1-0 atas PSM Makassar di laga leg kedua Final Piala Indonesia 2018.

Sebaliknya Persija Jakarta bakal tampil menyerang sesuai dengan karakter permainan mereka.

Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar untuk menjalani pertandingan leg kedua babak Final Piala Indonesia 2018/19.

Seperti dilansir dari Persija.id, Persija Jakarta terus melakukan persiapan jelang melawan PSM Makassar dalam final leg 2 Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 Minggu mendatang.

Seluruh pemain terlihat antusias dalam latihan yang digelar di lapangan PSAU Halim, Jakarta (24/7/2019).

Menurut pelatih Julio Banuelos, dirinya tidak ingin terbebani dengan unggul agregat sementara 1-0.

Persija akan tetap bermain dengan karakter dengan tidak tampil bertahan.

“Kita menyadari unggul satu gol lawan PSM. Namun kita akan bermain seperti biasa dengan tidak ada istilah bertahan,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu juga menuturkan mengincar gol di kandang PSM. Hal ini demi memantapkan keunggulan Macan Kemayoran dari Juku Eja.

“Kita akan bermain menyerang dan kita mencoba mencari gol karena kita yakin apabila bisa mencetak gol berdampak baik untuk mental pemain,” lanjut Julio.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved