Megawati Banggakan Politik Nasi Gorengnya, Dia Bilang Ampuh Luluhkan Hati Pria

Megawati Soekarnoputri mengaku turun tangan langsung menyiapkan hidangan makan siang, sebagai strategi politik meluluhkan Prabowo Subianto.

Megawati Banggakan Politik Nasi Gorengnya, Dia Bilang Ampuh Luluhkan Hati Pria
@pramonoanungw
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima kunjunganKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan berlangsung di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2019). 

KETUA Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku turun tangan langsung menyiapkan hidangan makan siang, sebagai strategi politik meluluhkan Prabowo Subianto.

“Ini untungnya wanita sebagai politikus, politik nasi goreng ini memang ampuh meluluhkan hati pria,” canda Megawati Soekarnoputri.

Hal ini ia sampaikan untuk menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang mengaku bahagia karena permintaannya untuk dibuatkan nasi goreng, dipenuhi oleh dirinya.

Hal itu diungkapkan Prabowo Subianto setelah kedunya bertemu selama kurang lebih dua jam, di rumah Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) siang.

Bahkan, dalam sesi konferensi pers, Prabowo Subianto mengaku menambah porsi makan nasi gorengnya.

 Rocky Gerung Sebut Jokowi Aktor Intelektual Banyaknya Jenderal Polisi Daftar Jadi Calon Pimpinan KPK

“Saya mengucapkan terima kasih dan rasa hormat saya, karena Ibu Megawati Soekarnoputri memenuhi janjinya untuk memasakkan kami nasi goreng."

"Rasanya luar biasa enak, bahkan saya sampai nambah walaupun beliau menasihati saya untuk diet,” ungkapnya.

Megawati Soekarnoputri yang mengenakan pakaian merah pun tertawa di samping Prabowo Subianto.

 Diusulkan Ferdinand Hutahaean, Keponakan Prabowo Siap Jika Diminta Jadi Cawagub DKI

Capres nomor urut 02 itu juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali bersilaturahmi dengan Megawati Soekarnoputri, setelah terakhir keduanya bertemu pada pertengahan tahun lalu.

Pertemuan ini menurutnya menunjukkan keduanya meskipun mempunyai sikap dan pilihan politik berbeda, tapi sebagai tokoh bangsa tetap memiliki tujuan membangun bangsa.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved